Niat Pamer Pacar, Cewek Cantik Ini Malah Dibully Netizen

Ini nih yang sering salah kaprah! Stereotip yang berkembang di masyarakat mengatakan kalau pasangan yang pas buat cewek cantik ya cowok ganteng, lah trus yang jelek sama siapa dong? Padahal cinta gak selalu berbicara soal penampilan fisik, meskipun kebanyakan jatuh cinta berawal dari pandangan pertama, sisanya karena keberuntungan dan terakhir karena rasa kasihan 😀

Foto Kwan Dii Kwan Dii bersama Pacar Kesayangannya 

cewek cantik pamer foto bareng pacar

Intinya mau punya pacar cakep atau butut sekalipun yang penting bisa bikin hati “nyaman”, bener gak? Tapi beda nasib dengan yang dialami oleh cewek cantik asal Kamboja bernama Kwan Dii Kwan Dii, niat pamer foto bersama sang pacar di medsos justru dirinya jadi bahan olok-olokan netizen disana.

Mereka menganggap Kwan Dii sangat-sangat tak pantas untuk bersanding dengan pacarnya. Penampilan sang pacar dikatakan suram, berwajah butut alias super jelek dengan tubuh hitam legam dan bukanlah pria kaya raya. Lalu apa yang sebenarnya diharapkan Kwan Dii dari pacar bututnya tersebut ?

Niat Pamer Pacar, Cewek Cantik Ini Malah Dibully Netizen

Hanya dalam hitungan hari saja, foto-foto Kwan Dii Kwan Dii bersama pacarnya mendadak viral. Forum-forum komunitas remaja di Kamboja seakan tak henti membahas kisah cinta mereka. Tentu reaksi mereka tidak jauh dari komentar negatif, menghina penampilan pacar cewek cantik itu, bahkan mengatakan kalau pacarnya seorang penjelajah waktu yang berasal dari jaman Genghiskan.

pacar butut

Tapi menanggapi hal itu, Kwan Dii Kwan Dii memposting kisah asmaranya dengan pria yang dianggap butut oleh netizen. Dia ingin mematahkan stereotip yang salah, dirinya berkata, ‘pria yang kalian anggap jelek bin butut ini adalah pria paling tampan dalam hidupku. Dia sangat baik, tidak pernah berbuat kasar dan selalu berusaha membuatku merasa nyaman.

cowok jelek cewek cantik

Sebelumnya dirinya, aku pernah berpacaran dengan pria tampan yang kaya raya lebih dari 3 tahun lamanya. Selama itu pula, diriku berungkali disakiti karna kelakuannya yang doyan main perempuan. Tahukah kalian, beberapa bulan lalu, mantanku itu pernah mengajak balikan dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Baca juga  Balada 7 Cewek Matre Sukses Morotin Kakek-kakek Tajir, Apakah Mereka Menikah Berdasarkan Cinta atau Harta?

tuhan maha adil

Tanpa perlu berpikir 2 kali aku langsung menolak mentah-mentah keinginannya, dan mengatakan kalau aku sudah memiliki pacar yang jauh lebih istimewa. Dia adalah pria yang kalian anggap jelek, cupu dan berbagai macam istilah hinaan dari kalian. Dan bagiku dia pria baik hati yang luar biasa, takkan mungkin aku menukar kebahagiaan ini semua dengan tawaran cinta dari pria-pria lain yang mengganggap dirinya lebih sempurna.

Rejeki Anak Soleh!!

Pria Jelek Dibully Karena Punya Pacar Cantik

Pesan moral dari kisah cinta Kwan Dii Kwan Dii untuk sang pacar adalah “Emang kalau Sudah Rejeki Anak Soleh Takkan Kemana” 😀