Aksi Sulap Demian Bikin Shock Juri America’s Got Talent 2017

Tak perlu jauh-jauh mengagumi sosok pesulap hebat seperti Dynamo Magician atau si pesulap legend David Copperfield. Kerena di negeri kita sendiri Indonesia, kita masih punya pesulap yang tak kalah jago dengan Dynamo maupun David Copperfield. Siapa lagi kalau bukan Sang Illusionist Demian Aditya, suami kesayangan si eneng cantik Sara Wijayanto. Baru-baru ini aksi sulap demian bikin shock berat para juri America’s Got Talent 2017. Berlabel atraksi sulap siap mati, dengan menampilkan trik tubuhnya terperangkap dalam kotak kaca, kemudian tangan, kaki serta lehernya dikunci gembok.

Aksi Sulap Demian

Sangat mustahil sepertinya untuk Demian melepaskan diri dari perangkap tersebut. Terlebih membutuhkan waktu yang sangat cepat, karena diatas tubuhnya berbaring ada tumpukan pasir seberat 400 kilogram. Bisa dibayangkan tubuh demian akan hancur remuk jika sampai terlambat membebaskan diri. Lalu apa yang terjadi kemudian sangat mengejutkan, Demian tampak sulit melepaskan gembok di lehernya kemudian pasir ratusan kilogram itu pun terjatuh menindih tubuhnya. Matek suntuk ini mah namanya cuy!!

Para Tim Juri America’s Got Talent 2017 yang Dibikin Panik Habis-habisan oleh Demian

Demian Aditya America's Got Talent

Seketika tim juri America’s Got Talent 2017 yang terdiri dari Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel. Mereka sangat shock, panik dan berteriak apa yang terjadi pada aksi Demian, apakah ini sebuah kesalahan?

Illusionist Demian Aditya

Tak hanya para juri America’s Got Talent, para penonton disana pun dibuat panik berat sampai mereka berdiri untuk mencari tahu bagaimanakah nasib sang pesulap tersebut. Belum habis rasa penasaran mereka tiba-tiba muncul asisten Demian yang berjumlah 2 orang untuk menyelamatkan Demian yang terperangkap dalam tumpukan pasir.

Baca juga  Kejadian Aneh Bayi Hidup Lagi ketika akan Dimakamkan di Honduras

Video Aksi Sulap Demian Aditya di America’s Got Talent 2017 yang Sudah Ditonton lebih 6 juta view hanya dalam waktu sehari saja

Setelah kaca dipecahkan taunya tidak ada tubuh Demian seolah menghilang ditelan bumi, dan ternyata dia sudah menyamar sebagai asisten yang memecahkan kaca tersebut. Aneh tapi nyata banget yah, ajaib bener cuy, entah bagaimana rahasia trik sulap Demian ini dilakukan karena hanya dalam waktu seperkian detik saja, tubuh Demian seperti teleportasi alias bisa berpindah tempat.

Padahal jelas-jelas mata kita melihat detik-detik terakhir demian terperangkap dalam kaca pasir. Intinya Demian memang luar biasa, kita harus support terus dirinya. Secara tak langsung aksi sulapnya telah ikut mengharumkan nama Indonesia, keren banget ya cuy si mamang ganteng Demian berkumis tipis melengkung 😀