Sakti! Dua Bocah Kamboja Permainkan Ular Piton 4 meter seperti Kelinci Jinak

Takut sama ular? Normal kok saya juga takut hehehe. Tapi coba lihat dua bocah kakak beradik asal Kamboja ini, tanpa takut sedikitpun, mereka bukan hanya berani menangkap tapi sampai mempermainkan ular piton dengan tangan kosong. Layaknya memegang seekor kelinci jinak, mereka juga memperlakukan hal yang sama terhadap ular piton berukuran 4 meter lebih. Diketahui dua bocah laki-laki tersebut berasal dari sebuah desa pedalaman di Kamboja dan dilihat dari barang bawaannya mereka tampak membawa alat pancing tradisional untuk menangkap ikan di kali.

Bocah Kamboja Permainkan Ular Piton

Namun baru melangkahkan kaki ke dalam kaki, beberapa meter di depan mereka tampak seekor predator sedang mengintai, yang tak lain adalah seekor ular piton raksasa. Tapi rupanya hari ini seperti menjadi hari apes buat si ular, dia salah bertemu lawan. Bukannya lari ketakutan bocah lanang kakak beradik ini justru mengajaknya bermain. Buntutnya ditarik, dilempar, sampai kepala si ular dilelepkan ke dalam air berkali-kali.

bocah bermain ular piton

Saking beraninya, bocah-bocah pemberani ini bahkan sengaja membelitkan tubuh sang ular piton, seperti mencontohkan saat mangsa diremukkan dengan lilitan ular Piton.

Video 2 Bocah Kakak Beradik asal Kamboja Bermain dengan Ular Piton Raksasa

Sampai sekarang video yang berjudul asli Terrifying! Amazing Two Brothers Catch Big Snake in the Canal While Go Fishing ini sudah menjadi viral dan ditonton lebih dari 1,2 juta view pengunjung Youtube sejak diunggah pada tanggal 11 Juni 2017 kemarin. Oh iya sahabat kejadiananeh.com, btw ada juga video yang tak kalah mainstream dengan kelakuan nyeleneh bocah-bocah asal Kamboja diatas. Baca artikel saya sebelumnya, Karena Sering Kesepian, Bocah Ini Jadikan Ikan Pari Raksasa sebagai Teman Bermain