kejadiananeh.com

Video Bocah Spiderman Memanjat Tembok Bak Laba-laba di Iran

Hobi memanjat tembok bagai laba-laba spiderman sangat aneh sekaligus berbahaya untuk kita dengar. Namun hal inilah yang selalu dilakukan oleh Arat Hosseini, bocah 3 tahun asal Babol, Iran yang dijuluki sebagai spider boy alias spider-man versi anak kecil. Dirinya kerap kali merayap setiap tiang-tiang tembok rumah tanpa menggunakan alat bantuan apapun di kedua tangannya.

Arat Hosseini

Bakat unik pemanjat tembok Arat Hosseini sudah diketahui sang ayah ketika dirinya masih berusia 4 bulan. Panik dan khawatir berat kalau sampai terjadi apa-apa dengan puteranya tersebut.Mohammad, Sang ayah sempat memarahinya berkali-kali, namun apa daya memang puteranya kepala batu, lagi-lagi ia mengulang aksi berbahayanya itu hingga sang ayah pun mau tak mau ‘terpaksa’ merestuinya.

Bocah Spiderman Memanjat Tembok Bak Laba-laba di Iran

Tepat di usianya yang ke 1 tahun sang ayah kemudian mulai mengajarkan latihan akrobatik lain. Arat sudah bisa menyeimbangkan diri, salto bolak balik, pull up dan hebatnya lagi bisa push up hanya dengan menggunakan satu tangan. Dirinya sekarang sudah benar-benar berubah total. Sang ayah seolah sudah merubah puteranya tersebut menjadi seorang ninja sakti. Ia nampu melakukan berbagai macam akrobatik yang mustahil untuk orang lain lakukan, apalagi untuk anak-anak seusianya.

Video Arat Hosseini, Bocah Spiderman yang Bisa Memanjat Tembok layaknya Laba-laba

A post shared by Baby Hero Arat (@arat.gym) on

Video Arat Hosseini, bocah laba-laba yang memanjat tembok itu kini menjadi viral di Instagram. Banyak yang memuji kemampuan luar biasanya tersebut, namun tak sedikit para orang tua yang khawatir kalau nanti Arat bisa terjatuh. Tapi sang ayah hanya menanggapi dengan santai, tenang saja…jangan khawatir, dia sudah terlahir untuk menjadi spiderman sang manusia laba-laba.