Stefan Cernetic Pangeran Gadungan yang Bikin Pamela Anderson Bertekuk Lutut

Bukan hanya Polisi, tentara ataupun wartawan gadungan saja. Pangeran pun ada versi abal-abal alias kw satunya seperti Stefan Cernetic pangeran gadungan yang bikin pamela anderson bertekuk lutut di hadapannya. Dan korbannya bukan hanya Pamela, tapi sederet tokoh terkenal dunia lainnya seperti Putri Irena dari Yunani, Kardinal Barsi sampai sesama Pangeran Albert dari Manako. Sahabat kejadiananeh.com berikut kisah pangeran Stefan Cernetic dari Kerajaan Montenegro yang mengguncang dunia.

Awal Mula Stefan Cernetic Mengaku sebagai Pangeran Montenegro dan Macedonia

Stefan Cernetic

Untuk bisa masuk lingkungan jet set (sosialita internasional) dimana tempat berkumpulnya para kaum bangsawan, selebriti papan atas dan kaum milyuner tentu tidak sembarangan orang bisa bergabung sekalipun kita termasuk horang kaya.

Namun dengan bukti-bukti sertifikat yang dianggap otentik, menunjukkan kalau pria berumur 56 tahun itu adalah benar seorang Pangeran dari keluarga Kerajaan Montenegro. Bahkan sampai sekarang kita masih bisa melihat situs web yang menjelaskan silsilah keturunan dari Pangeran Stefan Cernetic, profil keluarganya, gelar, medali kehormatan serta berbagai tradisi dan aturan Kerajaan Montenegro.

Yaa Neng Pamela, Kamu sekarang Sudah Resmi Kuangkat Menjadi Putri Bangsawan 

Prince Stefan Cernetic

Di website princeofmontenegroandmacedonia.eu milik kerajaan itu juga menjelaskan kalau Stefan Cernetic yang memiliki gelar ‘His Imperial and Royal Highness Stefan Cernetic, Hereditary Prince of Montenegro, Serbia and Albania’  masih berdarah keturunan langsung dari Julius Caesar sang Pemimpin besar Romawi.

Inilah alasan yang membuat komunitas jet set orang-orang kaya percaya dan yakin sepenuhnya kalau Stefan Cernetic adalah seorang pangeran Montonegro meskipun ia sendiri tinggal di Italia. Sejak itulah hari-hari Stefan dipenuhi dengan undangan pesta dan kegiatan binis dari para pejabat tinggi negara, selebritas sampai tokoh-tokoh tersohor dari kerajaan negara lain.

Baca juga  Video Potongan Kanker Bergerak Jauhi Bawang Putih dan Dekati Emas, Hoax Kah atau Jangan-jangan Benar?

Stefan Cernetic Pangeran Gadungan

Sebut saja Putri Irena dari Negara Yunani yang pernah duduk semeja makan bareng dengannya. Undangan istimewa dari Gereja Katolik Roma di Vatikan. Kemudian Petenis dunia Novak Djokovic, Pangeran Albert dari Manako, Kardinal Barsi, Pembalap Formula F1 Arturo Merzario dan masih banyak lagi tokoh-tokoh terkenal lainnya.

Foto Stefan Cernetic Bersama Arturo Merzario dan Novak Djokovic

Prince of Montenegro

Namun korban penipuan paling konyol yang dilakukan oleh pangeran gadungan ini adalah Pamela Anderson. Sang bintang hot Baywatch itu sampai bertekut lutut dikaki pangeran Stefan Cernatic saat ia menerima gelar kehormatan Countess’ dan ‘Great Lady of Montenegro’ dari Stefan pada tahun 2015 lalu. Dan bukan hanya Pamela saja, ketiga anaknya juga mendapatkan gelar kehormatan ksatria pelindung Montenegro.

Stefan Cernetic Bersama Pemimpin Besar Vatikan Roma

Pangeran Stefan Cernetic

Betapa bahagianya Pamela, ia sampai bertekut lutut dan mengucapkan penuh hormat, ‘Yang Mulia, ini adalah kehormatan tertinggi dalam hidup saya, saya sangat terharu Yang mulia sudi memberikan pengakuan dari Kerajaan Montenegro untuk mengangkat derajat saya menjadi seorang bangsawan. Terima kasih atas kebaikan hati Yang Mulia, ungkap Pamela Anderson sambil tertawa terkekeh-kekeh seperti keledai.

Sesama Pangeran Harus Akur Dong 

Pamela Anderson Bertekuk Lutut

Bukan hanya website buatan sendiri untuk bisa meyakinkan Publik. Tapi Stefan Cernetic juga selalu ditemani oleh beberapa pengawal kerajaan yang tentu saja kita semua tahu kalau pengawal itu juga gadungan. Padahal kemanapun Stefan diundang, ia wajib mendapatkan fasilitas nomor satu dari pesawat, tempat menginap, akomodasi semuanya free of charge alias gretongan ditanggung oleh pejabat negara/bangsawan yang mengundangnya.

Rahasia Pangeran Stefan Cernetic yang Terbongkar

Stefan Cernetic Pangeran Gadungan

Lalu bagaimana rahasia status Pangeran Stefan Cernetic yang ternyata Palsu ini sampai terbongkar ke Publik?. Jadi begini ceritanya cuy! Semua berawal dari kesembronoan yah anggap aja lagi apes, sepandai-pandai tupai melompat kalau capek pasti ia jalan kaki juga. Saat itu Polisi mendapatkan pengaduan dari Pihak Hotel tempat Stefan Cernetic menginap selama satu minggu tanpa mau membayar. Stefan berkata, kirimkan saja semua tagihan dirinya ke kedutaan Macedonia dan di Roma.

Baca juga  Fenomena Penduduk Kembar Terbanyak Di Kodinhi India

Kena 2x kali deeh, pengawalnya juga Gadungan cuy

pangeran abal-abal

Seperti yang sudah-sudah biasanya pihak hotel enggan mengirimkan permintaan ke kedutaan karena males berurusan panjang dengan birokrasi njelimet. Tapi sekali lagi emang lagi nasib apes, pihak Hotel ternyata benar-benar memberikan tagihan ke kedutaan Macedonia & Montenegro yang berada di Roma.

Dan ternyata pihak kedutaan membongkar rahasia dari kisah Pangeran Stefan Cernetic. Dengan pesan singkat pihak kedutaan membalas, ‘Jangan kirimi kami lagi tagihan atas nama Pangeran Stefan Cernetic dari Kerajaan Montenegro. Perlu diketahui kami tidak mengenal nama itu, dan tidak ada lagi sistem kerajaan dalam pemerintahan negara kami, ungkap kedutaan Macedonia.

Rejeki Anak Soleh

Pamela Anderson Kena Tipu

Setelah itu pihak Kepolisian Italia menyelidiki dan berhasil menemukan fakta baru kalau Stefan Cernetic hanyalah seorang pangeran gadungan dan orang tuanya sendiri asli keturunan Italia. Dan atas status penipuan darah birunya tersebut, Stefan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan hukum sekarang. Heem Stefan..stefan hidup udah enak jadi horangg kaya masih aja dibikin ribet demi status seorang Pangeran Kodok 😀