Youtuber Hamil Ini Tembak Suaminya Demi Popularitas

Menjadi Vlogger alias Youtuber memang lagi banyak diminati orang-orang sekarang ini. Dan gak sedikit orang berani melakukan hal-hal nyeleneh sampai nekat demi popularitas. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Monalisa Perez, Youtuber hamil yang Tak Sengaja Menembak mati suaminya sendiri hanya demi meningkatkan popularitas pengunjung video youtube nya.

Akibat perbuatannya tersebut Ibu muda yang masih berusia 19 tahun ini harus ditahan oleh Kepolisian. Miris memang padahal Monalisa sendiri tengah mengandung anak kedua dari almarhum suaminya. Indahnya perkawinan mereka kini harus berganti di balik dinginnya jeruji besi penjara.

Video Monalisa Perez dan Suaminya Pedro Ruiz semasa hidup di Channel Youtube La MonaLisa milik Mereka

youtuber hamil tembak suami

Mengutip dari dailymail.co.uk. Peristiwa penembakan Pedro Ruiz  seorang Youtuber yang channel video miliknya  La MonaLisa sudah lumayan dikenal orang ini terjadi pada hari Senin kemarin. Pedro bersama istrinya Monalisa yang juga sama-sama seorang Youtuber melakukan rekaman video untuk nantinya video tersebut di upload ke saluran Youtube mereka.

Sebuah ide gila terbersit dari Pedro saat itu, ia memberikan sebuah pistol Desert Eagle kaliber 50 mm berwarna emas kepada istrinya. Pedro berkata dengan ide gilanya tersebut, ia yakin akan mendapatkan lebih dari 300 ribu subscriber youtube, dimana pelanggan sebelumnya hanya berjumlah ratusan sekitar 218 saja. Meski Monalisa sempat menolak ide berbahaya itu, tapi apa daya Pedro terus merayunya agar ia mau melakukannya.

wanita hamil tembak suami

Peristiwa naas itu pun terjadi. Hanya bermodalkan buku Ensiklopedia dengan tebal 24 halaman. Pedro memegang buku tersebut di bagian dada, kemudian menyuruh istrinya Monalisa untuk menembak.

Alih-alih dalam benak Pedro sebelum ia tewas tertembak, mungkin pikirnya hujaman timah panas kaliber 50 mm itu tidak sanggup menembus ketebalan buku Ensiklopedia. Namun rupanya Pedro salah perhitungan, di depan istri tercinta dan puteri pertamanya yang masih berusia 3 tahun serta 30 orang tetangganya. Pedro langsung tewas mengenaskan di tempat.

Baca juga  Bakmi Janda, Makan Mie Ayam "Enak" Sambil Ditemani Janda-janda Cantik

Monalisa Perez

Meski kejadian ini dianggap tidak disengaja, wanita yang tinggal di Minnesota, Amerika Serikat itupun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. Polisi pun menyita 2 rekaman video sebagai alat bukti. Dalam rekaman video tersebut terlihat jelas detik-detik terakhir Pedro Ruiz meregang nyawa akibat ditembak oleh istrinya tercintanya sendiri. Semua yang menonton disana panik dan menangis, dan Monaliza terlihat tertunduk sambil terus meratapi mayat suaminya. Setelah itu Polisi pun berdatangan untuk melakukan investigasi.

Pistol Desert Eagle kaliber 50 mm berwarna emas yang digunakan oleh Monalisa Perez 

Pedro Ruiz

Sahabat kejadiananeh.com, kisah tragis Youtuber Pedro Ruiz dan Istrinya Monalisa Perez menjadi pelajaran berharga untuk kita bahwa untuk mendapatkan popularitas, jangan sampai kita berbuat bodoh apalagi sampai nekat membahayakan nyawa diri sendiri maupun orang-orang tercinta kita. Ingatlah selalu waktu tidak mengenal kata kompromi, dia tidak bisa diputar kembali dan penyesalan itu akan terus menyiksa kita seumur hidup.