Anak Sapi Jelmaan Suami Gemparkan Kamboja

Aku sangat yakin kalau anak sapi ini adalah jelmaan suamiku ungkap Khim Hang janda 74 tahun asal Kamboja yang sudah ditinggal mati suaminya sejak 1 tahun lalu. Fenomena sapi jelmaan roh manusia ini telah menggemparkan Desa Kratie, wilayah timur laut Kamboja. Lebih dari ratusan penduduk silih berganti mendatangi rumah Khim Hang, karna penasaran berat ingin melihat Tol Khut, almarhum suami Khim Hang yang katanya telah reinkarnasi lagi ke dunia tapi dalam wujud badani yang berbeda yakni hewan kaki empat.

Foto Almarhum Suami Khim Hang dan Anak Sapi yang Dipercaya Jelmaan Suaminya

anak sapi jelmaan suami

Tak hanya Nenek Khim Hang yang meyakini bahwa sapi itu adalah mendiang suaminya, tapi ketujuh anaknya dan para tetangga juga sangat meyakini. Karena semua Perilaku dan kesukaan anak sapi itu sangat mirip 100 persen dengan almarhum suaminya.

sapi jelmaan

Terlahir di bulan Maret 2017, anak sapi yang masih berusia 5 bulan itu sangat diperlakukan istimewa oleh Khim Hang dan anak-anaknya. Dirumah panggung Khim Hang, anak sapi jemlaan itu diberi makan enak sampai kenyang, minumnya pun diberikan susu keledai lengkap dengan sayur dan buah-buahan. Dirinya juga setiap hari dimandikan oleh nenek Khim Hang dan setiap malam tidur dikasur dengan alas bantal yang sering dipakai suaminya semasa hidup dahulu.

sapi reinkarnasi suami

Keluarga Khim Hang juga menyetelkan televisi yang selalu stand by didepan anak sapi otu untuk menghiburnya. Sepertu kebiasaan ayah mereka dahulu. Keluarga itu mengatakan, televisi akan selalu dipasang untuk menghiburnya, seperti yang disukai oleh almarhum Tol Khut. Sapi kesayangan akan terus dimanja di tempat tidur dari jam 6 sore hingga keesokan harinya jam 10 pagi. Setelah itu akan dipertemukan kembali dengan ibunya untuk menyusu dan merumput.

Baca juga  Aneh! Wanita Ini Melahirkan Dalam Keadaan Tidur

sapi jadi jadian

‘Saya akan terus menjaga suamiku ini selama aku hidup. Dan aku juga sudah mewasiatkan kepada anak-anakku, jika nanti aku lebih dulu meninggal dunia dari anak sapi itu, maka mereka wajib merawat dirinya dengan penuh kasih sayang dan jangan pernah berbuat kurang ajar. Jika nanti anak sapi jelmaan itu mati maka langsungkanlah upacara pemakaman layaknya seorang manusia dan jika aku pun di lahirkan kembali ke dunia, maka doakanlah agar aku juga menjelma menjadi sapi untuk menemani ayah kalian’, ungkap Khim Hang kepada anak-anaknya.

sapi jelmaan manusia

Anak Sapi Jelmaan Suami Gemparkan Kamboja