Hoki! Cewek Gendut Beralis Aneh Dinikahi Bule Ganteng Kaya Raya

Inikah yang dinamakan hoki bertubi-tubi? Seringkali kita kurang bersyukur dengan kekurangan fisik kita sendiri, padahal bisa jadi dikemudian hari kekurangan itu menjadi keberuntungan. Seperti yang dialami Jinky Cubillan, cewek gendut beralis aneh yang dinikahi bule ganteng kaya raya.

Dengan penampilan alisnya yang aneh tersebut, Jinky berhasil menjadi salah satu pelawak dengan bayaran termahal di negerinya Filipina. Dan siapa yang menyangka jika laki-laki yang berhasil meminangnya di masa depan adalah Paul Anderson, seorang pria ganteng berkumis tipis melengkung berkewarganegaraan Amerika Serikat. Ajaibnya lagi sang misua selain kaya raya umurnya juga lebih muda 3 tahun darinya, Jinky 30 tahun sedangkan Afam panggilan kesayangan Paul masih 27 tahun.

Foto Madam Kilay (Jinky Cubillan) dan Suaminya Paul Anderson (Afam)

cewek gendut beralis aneh

Wanita gemuk dengan alis aneh yang akrab dipanggil dengan nama Madam Kilay ini berprofesi sebagai komedian Filipina yang selalu tampil heboh dengan makeup alis anehnya. Kilay memang dikenal humoris dan tidak mudah marah jika ada netizen yang nyinyir dan membencinya. Bahkan sampai mereka berani menghina kehidupan pribadi rumah tangganya.

Love Is Not About ULTIMATUM !!

Madam Kilay

Berawal dari Madam Kilay yang kerapkali memposting foto-foto kemesraannya dengan sang suami Afam di akun instagramnya. Entah karena wajah suaminya terlalu ganteng sampai-sampai banyak netizen khususnya kaum hawa yang mengkritik keromantisan mereka. Ada yang bilang kalau cewek gendut itu memakai pelet guna-guna dan ada yang bilang juga kalau si bule ganteng hanya mengincar popularitas dari Jinky saja, agar bisa memperluas usaha bisnisnya.

Cewek Gendut Beralis Aneh Dinikahi Bule Ganteng

Apalagi saat Madam Kilay memposting foto dia memakai celana renang, netizen membully habis-habisan perut buncit Jinky yang katanya tak terurus dan sangat menjijikkan. Tapi balasan komentar dari misua si bule ganteng seakan menyumpal mulut kotor mereka.

Jinky Cubillan

Afam berkata, ‘engkau tak perlu menyembunyikan perutmu, karena perutmu adalah bagian dari tubuhmu, aku masih menyukainya dan aku takkan pernah lelah untuk mengatakan bahwa aku selalu mencintaimu setiap hari, ungkap si bule ganteng memuji penampilan sederhana Jinky Cubillan aka Madam Kilay, cewek gendut beralis aneh yang menjadi istri kesayangannya.

Buat Cewek-cewek, Jangan Sirik ya Cuy 😀

cewek gendut hoki

bule ganteng