Evita Delmundo, Gadis Bertahi Lalat Ratusan yang Ikut Miss Universe Malaysia

Meski wajah dan seluruh tubuhnya dipenuhi tahi lalat dan orang-orang selalu menghinanya. Semua itu tak mematahkan semangat Evita Delmundo, gadis cantik bertahi lalat ratusan untuk ikut dalam ajang Miss Universe Malaysia 2017.

Memiliki nama lengkap Ave Evita Patcey Edgar Delmundo, Sejak masih kecil sampai sekarang di usianya yang sudah genap 20 tahun, masih saja ada segerombolan orang-orang aneh yang suka mengintimidasi, membully dirinya. Teman-teman semasa sekolahnya dulu bahkan sampai memberikan Evita Delmundo beberapa julukan seperti Monster, Chocolate chip cookie, dan gadis pelepah korma.

Foto Evita Delmundo, Gadis Malaysia yang Memiliki ratusan Tahi Lalat di Wajah dan Tubuhnya

Gadis Bertahi Lalat Ratusan

Masih lekat dalam ingatan gadis cantik dengan ratusan tahi lalat ini, ketika sang guru menyuruh dua orang temannya untuk menemani dirinya bermain ketika jam istirahat. Di masa itu memang tidak ada satupun murid yang mau berteman dengan Evita. Temannya yang disuruh gurunya itupun sempat berbisik satu sama lain dan berkata, mengapa kita harus memperlakukannya seperti tuan putri? Ini benar-benar menjijikkan!

Betapa hancurnya hati Evita ketika tak sengaja mendengar pengakuan ‘jujur’ dari teman-temannya itu. Ia lalu berkata kepada mereka, silahkan pergi, jangan kasihani hidup saya.

gadis seribu tahi lalat

Terpuruk dan merasakan despresi luar biasa sampai membuat Evita Delmundo shock berat dan tak mau lagi bersekolah. Berhari-hari lamanya sang ibu tercinta membujuk Evita agar mau sekolah lagi. Sang ibu berkata bahwa ratusan tahi lalat yang hinggap di wajah dan seluruh tubuhnya adalah ciuman dari para bidadari surga, mereka akan terus menjaga Evita dan tahi lalat itu sebagai penanda bahaya untuk memberi tahu mereka, ungkap sang Ibu.

Baca juga  Gadis Aneh Bertubuh Totol Hitam Seperti Anjing Dalmatian

Evita Delmundo

Evita tahu kalau ibunya hanya berbohong, namun dia sangat menghargai usahanya untuk membuat dirinya kembali semangat. Sejak itu dirinya tidak mau lemah lagi ketika menjadi bahan bully an teman-temannya. Dia berjanji pada dirinya sendiri, suatu saat akan menunjukkan keberhasilannya pada orang-orang yang sudah berlaku dengki kepada dirinya.

tahi lalat banyak

Hari inilah menjadi titik awal karirnya memasuki dunia modelling ketika Evita Patcey gadis kecil itu sudah menjelma menjadi remaja perempuan cantik. Bahkan ia sudah mengikuti ajang Miss Universe Malaysia pada tanggal 17 Juni kemarin. Dan meski tidak tahu apakah dia berhasil menembus final Miss Universe atau tidaknya. Evita Delmundo akan terus mengikuti berbagai macam kontes kecantikan, kontes abang none Malaysia dan sejenisnya disamping terus mengembangkan karirnya di fashion model.

Evita Delmundo Gadis Bertahi Lalat Ratusan yang Ikut Miss Universe Malaysia

Aku akan membuktikan kepada dunia bahwa seorang perempuan penderita Giant Congenital Melanocytic Nevus (kelainan genetik  bintil-bintil totol hitam, tompel ganas) juga memiliki hak untuk berprestasi, ungkap Evita Patcey gadis cantik bertahi lalat ratusan asal Malaysia itu sambil tertawa terkekeh-kekeh, meringkik seperti keledai.