kejadiananeh.com

6 Gangster Penjara Paling Berbahaya di Dunia

Penjara adalah sebuah tempat yang paling dihindari oleh pembunuh berdarah dingin sekalipun. Tak ada yang mau menghuni tempat tersebut. Selain karena tempatnya kotor, jika masuk ke dalam tempat tersebut juga mencemarkan nama baik kamu meskipun telah keluar dari penjara. Biasanya di dalam penjara terdapat orang dengan kasus yang berbeda-beda tindak kriminalnya. Ada yang mencuri, membunuh, menganiaya, memperkosa, merampok, dan lain sebagainya.

Namun bagaimana jika penjara tersebut hanya dikhususkan untuk gangster? Yups di beberapa negara ada penjara khusus kelompok gangster sadis yang sudah terkenal dengan prestasi kejahatannya, Jika orang yang masuk ke sana, bisa jadi orang tersebut keluarnya dengan tidak sesehat sewaktu masuk. Seperti 6 Gangster Penjara paling berbahaya di dunia berikut ini;

1. Mara Salvatrucha (MS-13)

Gangster Penjara Paling Berbahaya

Terletak di El Salvador, Mara Salvatrucha ini adalah sebuah penjara gangster yang sangat kejam. Mereka memiliki 2 perintah yang harus diikuti oleh semua anggotanya, yaitu ‘kontrol’ dan ‘bunuh”. Arti dari perintah atau komando tersebut adalah, apabila mereka tidak bisa dikontrol maka harus dibunuh, meskipun sesama gangster ini masih memiliki hubungan dekat saudara.

Sudah banyak petugas sipir penjara yang dibunuh oleh anggota geng ini. Mereka mengontrol geng dari dalam penjara. Dan sudah ada 5000 lebih anggota dari geng ini diluar kelompok mereka yang bertugas di luar penjara. Dan lebih parahnya, anggotanya ini rata-rata diminati para remaja yang masih berumur 18 tahun ke atas.

2. Dead Man Incorporated (DMI)

Dibentuk oleh Perry Roark, seorang laki-laki sadis berkumis tipis melengkung yang kecewa karena tidak masuk ke dalam geng Black Guerilla Family (BGF), akhirnya dia membentuk sebuah geng sendiri di penjara yang diberi nama Dead Man Incorporated (DMI). Perry yang berkulit putih di tolak oleh geng BGF bisa membuat geng yang sekarang sudah sangat berkembang dengan anggota yang juga banyak.

Geng Penjara

Sudah banyak orang yang takut dengan geng Dead Man Incorporated ini. Mereka dikenal dengan kemampuan membunuhnya yang sadis dan kejam. Bahkan mereka juga telah berani menyerang polisi serta pemerintah yang telah menggagalkan jual beli obat-obatan terlarang.

3. Texas Syndicate (Syndicato Tejano)

Pada tahun 70-an, geng yang diberi nama Texas syndicate telah terbentuk. Pada awalnya geng ini dibentuk guna melindungi orang-orang dari ancaman geng-geng yang jahat. Namun lambat laun, TS berubah menjadi lebih berani dengan menyerang siapa saja yang mereka anggap musuh.

gangster berbahaya

Meski begitu, ternyata TS belum pernah membunuh orang sembarangan alias masyarakat biasa yang tidak pernah mengganggu kehidupan mereka. Namun untuk serangan kepada petugas polisi seringkali mereka lakukan menembak mati ditempat, jika para polisi ini ingin menggagalkan aksi-aksi mereka. Sekarang sudah sekitar 3878 orang telah masuk menjadi anggota geng ini.

4. 415 Kumi Nation (KUMI 415)

415 Kumi Nation dibentuk oleh orang yang bernama Kumi yang berketurunan dari Swahili. Geng ini sebenarnya adalah pecahan dari geng BGF. Mereka memecah diri karena sudah menganggap jalan pikirannya sudah berbeda dan tidak cocok lagi.

gangster sadis

Mereka membentuk geng tersebut guna mengambil alih lokasi yang ada di penjara maupun di luar penjara. Sampai sekarang geng tersebut sudah berkembang pesat dengan jumlah member premium yang cukup banyak, karena hal tersebut banyak warga yang ketakutan sampai berak di celana.

5. Aryan Brotherhood

Awal mulanya diciptakan sebagai kelompok preman yang melindungi para tawanan kulit putih dari intimidasi geng kulit hitam dan geng Meksiko. Namun usai konflik kulit putih dan hitam sudah tidak laku, mereka berubah haluan ikut dalam kerajaan bisnis kejahatan. Disebut-sebut sebagai mesin pembunuh yang bertugas untuk memusnahkan orang-orang dalam target operasi, kemudian semakin meluas dalam bisnis obat bius, narkoba, prostitusi dan perdagangan wanita.

Aryan Brotherhood

Aryan Brotherhood dalam dokumentasi FBI tercatat sebagai kelompok paling banyak melakukan pembunuhan narapidana, perang antar geng di dalam penjara amerika lebih dari 18 persen.

6. Nazi Low Riders (NLR, The Ride)

Geng Nazi Low Riders atau dijuluki juga dengan nama NLR atau The Ride ini terbentuk pada tahun 1978 di California dan Texas. Lalu pada tahun 1985 Aryan Brotherhood merombak ulang geng tersebut. Mereka sering melakukan kejahatan seperti mencuri, merampok, menjual obat-obatan terlarang, bahkan yang lebih parahnya membunuh orang tanpa mengenal belas kasihan dari akik-akik tua keladi sampai anak kecil cengengesan.

NLR lama kelamaan menjadi geng besar dan berkembang karena bisa merekrut banyak orang. Tapi untungnya geng ini sudah bubar setelah 20 tahun membuat warga California ketakutan. Dari keenam gangster penjara paling sadis dan berbahaya tersebut, manakah yang paling menyeramkan menurutmu?

Artikel Gangster Penjara Paling Berbahaya di Dunia Ini Kiriman dari Bagus Rizki Ramadhan