kejadiananeh.com

Detik-detik Helikopter Pengantin Wanita Jatuh di Brazil

Niat hati ingin memberikan kejutan kepada calon suami, justru maut datang memisahkan jalinan cinta mereka selama-lamanya. Detik-detik helikopter pengantin wanita jatuh saat menuju lokasi pernikahan ini terjadi di sebuah wilayah pedesaan Sao Paulo, Brazil. Mengutip dari Dailymail.co.uk, adalah pengantin wanita bernama Rosemere do Nascimento Silva bersama Silvano Nascimento da Silva saudara lelakinya, Nayla Cristina Neves seorang fotografer wanita yang hamil enam bulan serta Peterson Pinheiro seorang Pilot yang tak lain kakak kandungnya sendiri.

Rosemere berencana ingin memberikan surprise kepada calon suami kesayangan beserta 300 tamu undangan yang hadir, dan dari semua tamu undangan itu hanya enam orang yang tahu rencana mempelai wanita datang ke lokasi pernikahan dengan naik helikopter. Saat take off dan di tengah perjalanan helikopter tidak mengalami masalah, namun ketika berada di jarak 1 mil dari tempat resepsi pernikahan, helikopter bergerak terhuyung-huyung dan jatuh di dalam hutan.

Momen terakhir Rosemere do Nascimento Silva dengan 2 kru dan Pilot Helikopter

Helikopter Pengantin Wanita Jatuh

Rekaman video juga memperlihatkan jelas pengantin wanita cantik itu tampak terlihat senang dan gembira saat ia melihat ke luar jendela helikopter. Tapi saat alarm berbunyi dan gambar rekaman mulai bergetar, seluruh penumpang helikopter terdengar panik dan berteriak histeris ketakutan.

Meski petugas pemadam kebakaran bergerak sangat cepat, hanya memakan waktu 15 menit menuju lokasi terjatuhnya helikopter pengantin tersebut. Namun tak satupun dari mereka yang nyawanya dapat diselamatkan, mereka semua meninggal dunia di tempat. Pastor yang seharusnya memimpin upacara pernikahan itu kemudian memberikan kabar duka kepada pengantin pria Udirley Damasceno yang sedang menunggu di atas altar bahwa calon istrinya mengalami kecelakaan. Seketika sang mempelai langsung shock berat mendengar kabar itu.

Video calon pengantin kecelakaan saat Naik Helikopter ke lokasi Pernikahan ini sengaja dipublikasikan oleh saluran berita online G1 Oficial sebagai bagian dari penyelidikan atas kecelakaan maut yang terjadi pada Desember 2016 lalu. Hasil investigasi Kepolisian menyebutkan bahwa penyebab kecelakaan helikopter itu karena cuaca buruk saat mengudara.

Video Detik-detik Helikopter Pengantin Jatuh di Brazil 

Diduga sementara Helikopter menabrak pohon karena jarak pandang buruk akibat hujan deras yang disertai kabut tebal. Sedangkan Badan Penerbangan Sipil Nasional (The National Civil Aviation Agency) memberikan keterangan bahwa Helikopter memiliki izin terbang hingga 1 Februari 2017 dan dipastikan kondisi helikopter itu dalam keadaan layak terbang.