Kina Shen, Barbie Gothic asal China yang Buat Jutaan Pria Angguk-angguk Ayam

Cantiknya Kina Shen, Barbie Gothic asal Shenzen China yang buat jutaan remaja pria disana angguk-angguk ayam meneketehe. Jika gadis-gadis barbie lainnya selalu berdandan imut ala putri boneka. Kina Shen justru sebaliknya, ia lebih menyukai dandanan gothic yang memberikan kesan angker, misterius tapi tetap sekseh.

Foto Kina Shen yang Dijuluki juga Boneka Hidup Porselen (Image by @kinashen instagram)

Barbie Gothic

barbie cantik

Mengawali karir sebagai model fashion dan namanya mulai tenar di media sosial sekitar tahun 2013 lalu lewat akun instagramnya. Banyak netizen yang tak percaya kalau foto-foto dirinya dianggap bukan orang asli tapi boneka sungguhan. Namun ketika barbie cantik ini mulai meng share video-video tentang dirinya, barulah mereka percaya 100 persen. Dan kini dirinya sudah memiliki 618 ribu follower yang terus bertambah cepat setiap harinya.

Kina Shen

kinashen

Apa yang membuat Kina Shen berbeda dengan para fashionista cantik lainnya di Instagram adalah karena penampilannya yang mencolok, dengan kulit putih bening mulus dan segar bagai keramik porselen ditambah lagi dengan sepasang mata besar melotot yang indah, padahal seperti yang kita tahu, ciri khas mata wanita China adalah Sipit.

Barbie Gothic asal China

Itulah sebabnya sebagian netizen ada yang meragukan kalau dirinya blasteran satu bapak lain babu, Namun Kina Shen memastikan kalau ia keturunan asli China dari ayah dan ibunya.

Jir Rokoknya Gudang Garam Filter Cuy

Kina Shen Barbie China

Btw meskipun tanpa memakai make up ala Gothic, wajah asli barbie Kina Shen ini dijamin masih tetap cantik, bahkan terlihat lebih kinyis-kinyis. Berikut foto-foto wajah boneka hidup asal China tanpa menggunakan make-up sama sekali.

Wajah AsliĀ Kina Shen Tanpa Sentuhan Make-upĀ Gothic, Masih Tetep Cantik Yaa

Baca juga  Oza Moza, PNS Cantik Mirip Miyabi yang Menggoyang Karawang

cewek barbie

barbie cantik