Lagu Terakhir Chester Benninton Linkin Park Sebelum Tewas Bunuh Diri

Video Talking to Myself menjadi lagu terakhir Chester Benninton vokalis Band Linkin Park sebelum ia ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Cuplikan lagu ini diunggah laman Youtube hanya berbeda 1 jam sebelum peristiwa itu terjadi pada jam satu siang waktu Amerika Serikat 21 Juli 2017. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, lagu Talking to Myself sudah mendapatkan respon positif sebanyak 9 juta dan angka ini terus bertambah sangat cepat tiap jamnya.

Mark Fiore yang mensutradarai pembuatan video Talking to Myself pun tak menyangka kalau lagu itu menjadi penghormatan terakhir untuk sang vokalis Chester Bennington. Sahabat kejadiananeh.com, entah kebetulan atau tidak, lirik lagu dalam Talking to Myself seolah menggambarkan kehidupan asli Chester yang sedang berjuang keras melawan kecanduan obat-obatan, alkohol, narkoba bahkan pemikiran tentang bunuh dirinya.

Foto Kenangan Chester Benninton semasa hidup bersama Istri Keduanya Talinda Bentley

Chester Benninton bunuh diri

Dan banyak netizen yang menduga Penyebab kematian Chester Bennington yang tewas bunuh diri masih berkaitan dengan Chris Cornell vokalis Audioslave sekaligus Soundgarden. Yups sudah bukan rahasia lagi kalau persahabatan kedua pentolan nu metal dan rock alternatif itu sangat romantis, dimana ada Chester disitu ada Chris Cornell.

Lagu Terakhir Chester Benninton

Dan bukan kebetulan kalau mereka berdua sama-sama pecandu narkoba yang ingin sembuh dari zat laknat tersebut. Namun kematian lebih dahulu pada Chris Cornell membuat Chester patah semangat dan semakin despresi berat, sehingga ia semakin dalam terjerumus dalam jeratan narkoba yang pelan-pelan membunuh karier dan hidupnya.

lagu terakhir linkin park

Chester Bennington meninggal di usia 41 tahun dan meninggalkan seorang istri dan 6 anak, lima anak dari istri pertamanya Samantha Olit (mantan) dan 1 anak semata wayang dari istri keduanya Talinda Bentley. Dirinya ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat tepat di hari ulang tahun Chris Cornell ke 53.

Baca juga  13 Lagu Band Luar Negeri Berbahasa Indonesia

Lirik Lagu Talking to Myself  yang Menggambarkan perasaan Chester Benninton (terjemahan Talking to Myself dari lirik.sepenuhnya.com)

Tell me what I gotta do,
Katakanlah padaku apa yang harus aku lakukan,
There’s no getting through to you…
Tidak ada yang membuatku semakin dekat denganmu…
The lights are on but nobody’s home (nobody’s home)
Lampu menyala tapi tidak siapapun di rumah (tidak ada siapapun di rumah)
You say I can’t understand,
Kau mengatakan aku tidak bisa mengerti,
But you’re not giving me a chance…
Tapi kau tidak memberiku kesempatan…
When you leave me, where do you go? (Where do you go?)
Saat kau meninggalkanku, kemana kau pergi? (Kemana kau pergi?)

Chester Benninton

I’m just talking to myself…
Aku hanya bicara pada diriku sendiri…
Talking to myself…
Bicara pada diriku sendiri…
Talking to myself…
Bicara pada diriku sendiri…
But I know, yeah I know, yeah I know…
Tapi aku tau, ya, aku tau, ya, aku tau…
I’m just talking to myself…
Aku hanya bicara pada diriku sendiri…

Foto Chester bersama Istri dan anak-anaknya

Lagu Terakhir Chester Benninton

Sahabat kejadiananeh.com, Dengan kematian Chester Bennington sang vokalis Linkin Park semakin menambah daftar selebritis terkenal dari aktor hollywood sampai vokalis band yang melakukan bunuh diri seperti Chris Cornell, Robin Williams, Kurt Cobain dan Michael Hutchence Vokalis band rock INXS. Mereka semua memang sosok yang sangat melegenda dan bisa kita jadikan inspirasi, tapi katakan TIDAK untuk kehidupan pribadi mereka yang terjerat dengan narkoba, obat bius, alkohol dan sejenisnya.

Video Talking to Myself yang menjadi lagu terakhir Chester Benninton sang vokalis Band Linkin Park

Karena jalan keluar terbaik dari masalah adalah menghadapinya bukan bersembunyi dibalik narkoba apalagi sampai melakukan bunuh diri, ingatlah kita tidak sendirian di dunia ini, semua orang juga punya masalah masing-masing, tinggal kita mau berbuka hati atau memendamnya sendirian sampai mati suntuk. Ok gitu aja, Selamat tinggal Chester Bennington dari kami yang sangat kehilangan sosok figur legendaris sepertimu 😀

Video Chester lagi Scream, fenomenal banget dan kayanya belum ada Tandingannya cuy..Keren bener emang dah si Jagoan!!