Renard Anak SMA yang Tingginya 195 Cm, Jangkung Bener Cuy!

Kung jangkung jangkung kayak kue pancong, itulah Renard Itchus Hernando anak SMA yang Tingginya 195 cm. Siswa kelas 1 dari SMA 18 Tanggerang ini tak hanya ngetop di sekolahnya saja tapi sekarang media sosial juga ramai membicarakannya. Bayangkan gimana gak bikin heboh, usia masih kinyis-kinyis 14 tahun tapi tinggi badan Renard sudah nyaris mencapai 2 meter, Gile bener kan cuy!

Foto Renard Itchus Hernando, Remaja Kelas 1 SMA dengan Tinggi  Badan 195 Sentimeter (Image by kompas.com)

Renard Anak SMA Tinggi 195 Cm

Akankah Renard ketika dewasa nanti akan mengikuti jejak Supaworno maupun Nasrul, manusia-manusia tertinggi di Indonesia. Dilihat dari usianya yang masih tulang muda, sangat mungkin tinggi Renard akan terus bertambah hingga mengalahkan rekor tertinggi mereka.

Renard Bersama Gurunya (image by detik.com)

Anak SMA Tingginya 195 Cm

Renard bukanlah kelebihan gizi tapi memang dari sononya sudah mewariskan genetik tinggi dari ayah ibu dan kakaknya juga mencapai 190 cm. Dirinya baru menyadari kalau over size diatas standar ukuran teman-temannya ketika ia memasuki kelas akhir SMP. Dan baru saja masuk SMA banyak teman-teman, dan guru yang menanyakan Renard makan apa kok bisa tinggi banget kaya gitu.

Renard Itchus Hernando

Remaja kelahiran Jakarta, 21 September 2002 ini juga bercerita tidak enaknya menjadi orang jangkung, sering kesulitan duduk di angkot, tubuh harus dibungkukkan seperti udang. Begitupun saat belajar di kelas, kakinya mau tak mau harus dimundurin atau diselonjorin. Untungnya teman yang duduk didepan Renard sangat pengertian, ia tak merasa risih dengan kaki Renard yang diselonjorkan. Dan sekarang Renard sudah dibelikan motor untuk keperluan ia sekolah, sehingga tidak ribet lagi naik angkotan umum.