Video Sulap Demian Dikubur Hidup-hidup (Aksi Kedua America’s Got Talent)

Lagi dan lagi, pesulap illusionist Demian Aditya mengguncang juri dan penonton America’s Got Talent. Namun kali ini aksi sulap kedua Demian jauh lebih keren sekaligus lebih berbahaya, untuk itu dilakukan diluar studio Americas Got Talent. Para kru sebelumnya sudah mempersiapkan sebuah lubang besar sedalam 10 kaki untuk mengubur hidup-hidup tubuh demian.

Setelah Demian berbaring dibawah kubur, kemudian tangan dan kakinya di ikat rapat-rapat dengan sebuah gembok besi tebal. Sangat sulit bahkan mustahil melepaskan gembok itu sementara para kru mengubur dirinya dengan cepat. Bahkan Simon Cowell sang juri sempat bertanya, Apakah kamu yakin akan melakukan hal ini?

video sulap demian dikubur hidup hidup

Ya, saya yakin ungkap Demian Aditya menjawab kekhawatiran Simon Cowell. Waktu berpacu dengan cepat, sementara Demian harus bertaruh dengan maut. Suami neng cantik Sara Wijayanto ini harus bisa melepaskan borgol dan keluar dari lubang kubur hanya dalam waktu 30 detik. Sebab kalau terlambat ia bisa matek kehabisan nafas. Ternyata apa yang ditakutkan benar-benar terjadi, tak ada reaksi yang diberikan oleh Demian sang Illusionist.

Video Sulap Demian Dikubur Hidup-hidup di America’s Got Talent

Tubuhnya masih terkubur sementara sang istri terus menangis histeris karena kecelakaan yang menimpa suami tercintanya. Seketika ruangan studio America’s Got Talent menjadi riuh dengan teriak panik juri dan penonton. Apakah aksi sulap Demian ini gagal dan menjadi yang terakhir kali dalam hidupnya? Tonton aja sendiri cuy biar gak penasaran