Bikin Mewek! Ayah Berjalan Pakai Tangan di Wisuda Putrinya

Tak ada kebahagiaan yang paling sempurna ketika orangtua melihat keberhasilan anaknya baik saat lulus sekolah, mendapatkan pekerjaan sampai menyaksikan pernikahan anak-anak mereka. Seperti itu juga yang dirasakan oleh pria tua penderita difabel asal Brazil bernama Alexandre Jose da Silva.

Meski tak dapat berjalan dengan kakinya yang cacat, dengan bangga ia mengiringi sang putri tercinta dengan kedua tangannya. Terlihat peserta wisuda lainnya dan hadirin yang datang tak dapat menahan air mata mereka melihat pemandangan mengharukan ayah dan putrinya itu.

ayah berjalan pakai tangan

Mereka bertepuk tangan meriah sambil mengelu-elukan nama Rosany Caetano saat ia berdua dengan ayahnya berjalan menuju panggung wisuda. Diketahui ayah Rosany Caetano yang sudah berusia 79 tahun itu sudah mengalami cacat pada kakinya sejak ia masih berusia 15 tahun. Penyebabnya karena masalah di tulang belakang panggul dan tidak ada harapan untuk sembuh kembali menurut diagnosis Dokter.

Dalam pidato singkatnya di panggung wisuda, wanita cantik itu mengungkapkan tentang sosok ayahnya. Sang ayah dimata Rosany bukanlah orang tua hebat yang memiliki segalanya seperti orang tua yang lain. Dia membesarkan ku dengan segala kekurangannya, dengan segala keterbatasannya dan itu jauh luar biasa. Dia adalah ayah yang selalu bersikap romantis kepada ibuku dan dia orangtua yang selalu menjadi inspirasi dalam hidupku.

Ayah selalu menemani hari-hariku selama 5 tahun aku belajar. Disaat aku merasa bosan belajar, despresi karena ujian, Ayah selalu memberiku semangat untuk tidak pernah menyerah. Kasihnya sungguh ajaib dan aku sangat bangga memiliki ayah seperti dia, Terima Kasih Tuhan.. Dia adalah Kado terindah dalam hidupku, ungkap Rosany Caetano.

Baca juga  8 Kasus Perceraian Aneh dan Tak Masuk Akal

Video Wisuda Rosany Caetano bersama Ibu dan Ayah Tercintanya

Video mengharukan Ayah Berjalan dengan kedua tangannya di Wisuda Putrinya itu pun seketika menjadi viral dan sukses mencuri perhatian 68 ribu view pengunjung Youtube hanya dalam waktu beberapa hari sejak diunggah pada 27 Juli 2017 kemarin.