Bocah SD Takut Disuntik Tendang Burung Kenari Gurunya

Dari jaman kita masih kecil sampai sekarang pun, jarum suntik masih menjadi momok menakutkan. Dari yang ngumpet sampai nangis histeris, mungkin kita semua pernah mengalami saat masih sekolah SD dulu ketika ibu guru datang bersama pihak puskesmas untuk melakukan suntik imunisasi, Derr tiba-tiba dunia serasa kiamat hehehe.

Mirip dengan kisah horor dijaman kita Esede dulu, sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral menayangkan aksi bocah SD tendang burung gurunya hanya gara-gara takut disuntik. Tak seperti teman-teman kelasnya yang tampak berani menggulung lengan seragam mereka untuk disuntik, bocah perempuan ini lari kesana kemari mengitari bangku agar lepas dari kejaran pak guru.

bocah sd takut disuntik

Tangisannya semakin kencang saat pak guru berhasil menangkapnya. Tapi cerita selanjutnya berakhir lucu sekaligus sadis dan mengerikan, terutama bagi kaum pria yang menontonnya. Rupa-rupanya pak guru menjadi korban tendangan tanpa bayangan muridnya itu, yups tanpa tedeng aling-aling sebuah tendangan keras mendarat mulus di daerah segitiga bermuda pak guru. Waduh kasihan banget pak guru, tapi dimaklumi ya pak namanya juga anak-anak 😀

Video Siswi SD Tendang Burung Kenari Guru gara-gara takut disuntik

Atika Durrotin 发布于 2017年8月14日

Selain video siswi SD takut disuntik dan tendang burung pak guru, sebelumnya juga sempat viral video bocah SD Sebut nama Allah saat mau disuntik untuk diambil darahnya. Netizen yang menontonnya dibuat terharu karena bocah laki-laki ini didalam ketakutannya ia terus menyebut nama Allah dan tanpa henti meminta ampunan dari Tuhan sambil menangis, Astagfirullah…Astagfirullah… Ya Allah ampunkan aku Ya Allah…Jangan dikencengin ..jangan dikencengin, barulah terdengar suara tangisan bocah laki-laki ini sementara ayah ibunya terus berkata agar anaknya terus mengingat nama Allah, istighfar, Sholawat nabi.

Baca juga  Foto Bayi Ganteng Arsya, Inikah Yang Dibilang Orang Sudah Ganteng Dari Lahir?

Dan endingnya, Dokter berkata tangannya dilemasin agar darahnya mudah diambil karena kalau tegang kan susah disedot darahnya. Nonton aja sendiri cuy, bisa panjang x lebar x tinggi kalau diceritain 😀

Video Mengharukan Bocah SD sebut Nama Allah saat Mau disuntik

"Salut" antara kagum dan lucu, subhanallah… lisan yang terbiasa dengan dzikir…

Miftahul Arifin 发布于 2017年8月11日