kejadiananeh.com

Darya Gubanova, Cewek Rusia yang Tidak Potong Rambut Selama 14 Tahun

Apa jadinya kalau rambut tidak dipotong bertahun-tahun? Tentu panjang banget bukan? Seperti yang dilakukan oleh Darya Gubanova, cewek rusia yang tidak pernah memotong rambutnya selama 14 tahun lebih sejak ia masih sekolah dulu.

Awalnya Daria memang tidak menyukai rambut panjang, ia lebih suka tampil tomboi alias berambut pendek. Hingga suatu hari teman sekelasnya menantangnya, kalau Daria Gubanova bisa memanjangkan rambut sedada dan dikepang, ia akan memenangkan taruhan sejumlah uang.

Foto Darya Gubanova dan Rambut Panjangnya yang Tidak Pernah Dipotong selama 14 tahun sejak masih Remaja 

Darya Gubanova

Berawal dari tantangan lama-lama Darya jatuh cinta dengan rambut panjangnya dan memutuskan sejak hari itu untuk tidak pergi ke salon rambut dan membiarkannya terus tumbuh. Karena keunikan rambutnya yang mencapai telapak kaki orang-orang pun kerap menjulukinya sebagai tokoh animasi Rapunzel di dunia nyata.

Daria Gubanova

Banyak wanita yang mengagumi rambut panjang Darya Gubanova’s, mereka begitu memujinya bahkan terus bertanya bagaimana cara merawat rambut gondrong yang hampir mencapai 2 meteran itu. Apakah Darya Rapunzel merawatnya sendiri atau melakukan perawatan khusus ke salon rambut.

rambut tidak dipotong 14 tahun

Untuk perawatannya sangat sederhana, cewek cantik 27 tahun itu memberikan tips unik bagi wanita manapun yang ingin memiliki rambut terpanjang di dunia. Daria hanya keramas alias shampoan seminggu dua kali saja dan memerlukan 7 botol shampoo untuk sekali mandi.

Rapunzel Dunia Nyata

Bagian paling ribet adalah ketika mengeringkan rambut, bisa seharian memakan waktu. Namun yang paling penting menjaga agar kita jangan sampai menginjak rambut panjang atau tersangkut meja, kursi ketika sedang berjalan karna itu bisa membahayakan keselamatan kita sendiri, ungkap Darya Gubanova si Cantik Rapunzel dari Rusia.