Harga Fidget Spinner Premium Termahal di Dunia

Punya mainan fidget spinner premium tentu bikin main makin puas, modelnya keren buat gaya-gayan dan durasi putarannya juga dijamin tahan lama. Sayangnya harga spinner versi premium dijual tidak murah, dari ratusan ribu sampai ratusan juta rupiah. Ok sahabat kejadiananeh.com, Langsung aja kita garukk harga Fidget Spinner Premium Termahal di Dunia dari berbagai merek berikut ini;

Crusader, Dijual Seharga $260

Kita mulai dengan harga spinner yang rendah kalori dulu. Fidget Spinner buatan KASFLY ini diproduksi secara limited edition dan tidak dijual bebas di lapak-lapak belanja online. Jika kita menginginkannya harus memesan khusus lewat grup Facebook tertutup mereka.

Harga Fidget Spinner Premium Termahal

Salah satu produk andalan dari KASFLY adalah Crusader yang dibuat dalam versi logam biasa dan titanium bercorak gambar lencana salib dengan gambar si maung alias harimau di bagian tengahnya. Dibandrol dengan harga $260 atau sekitar 3,4 juta rupiah (rate 13.400).

Turbine Version 3, Dijual Seharga $399

Berbahan besi logam padat  sedangkan pada bagian putaran spin terbuat dari bahan titanium murni, bagian lingkar berdiameter dua inci dengan ketebalan 19 mm. Soal daya tahan berputar fidget spinner merek Turbine Version 3 ini tidak usah lagi diragukan kualitasnya. Mutarnya lamaaa banget bisa bikin begook mendadak kalo ditungguin.

fidget spinner premium

Video Fidget Spinner Turbine Version 3 

Untuk memiliki Turbine Version 3 yang bentuknya mirip dengan kue kembang goyang ini kita cukup menebusnya dengan harga 399 dollar atau sekitar 5,3 juta rupiah. Tapi jangan seneng dulu mentang-mentang banyak duit bisa beli seenak udelnya 😀 Karena Turbine Version 3 hanya akan dibuat jika ada orang yang memesannya terlebih dahulu.

Tispin Prop – $425

Harga Fidget Spinner Termahal berikutnya dipegang oleh Tispin Prop, Fidget Spinner dengan bentuk simpel 2 baling-baling persis seperti kepunyaan Doraemon.

fidget spinner termahal

Terbuat dari titanium tingkat 5, bahan yang sama persis digunakan untuk baling-baling pesawat terbang begitupun cara pembuatannya dengan mesin presisi agar tercapai kestabilan sempurna. Sangat pantas jika Tispin Prop dijual seharga 425 dollar atau sekitar 6 juta rupiah.

Baca juga  8 Model Rambut Trendy dan Terbaru Wanita 2016

Pepyakka-S – 5,6 juta Rupiah

fidget spinner paling mahal

Fidget Spinner import langsung dari Rusia dengan persembahan cinta dan pisau. Bagi para pecinta spinner melihat teka-teki mekanis pada Fidget Spinner merk Pepyakka-S ini pasti memiliki kepuasan tersendiri. Diciptakan dengan sistem bantalan ganda agar stabilitas putaran mencapai angka maksimum. Cara memesannya harus melalui pre order terlebih dahulu, dijual 425 dollar atau 5,6 juta rupiah.

Black Lotus Tri Sterling Silver – $445

spinner paling mewah

Bosan dengan bentuk classic fidget spinner yang itu-itu saja. Cobalah Black Lotus Tri Sterling Silver yang dicetak dengan konsep 3 Dimensi ini, masing-masing dengan desain sirkuit yang berbeda. Langkah pertama dibuat cetakan lilin melalui teknologi printer 3D, kemudian dituangkan perak kedalamnya untuk menciptakan desain bodi. Setelah itu dipoles dan diwarnai dengan bubuk tritium. Karna bahan-bahan yang digunakan mehong juga, wajar kalau Black Lotus Tri Sterling Silver dijual seharga $445 atau 5,9 juta.

Sunnytech Customized 925 Silver Fidget Spinner dan versi Weiheng – $459

mainan fidget spinner

925 Silver Fidget Spinner tercipta 2 versi dari produsen Sunnytech Customized dan produsen lain Weiheng . Menggunakan teknologi canggih Fidget Spinner yakni bantalan Silikon-nitrida sehingga berat spin mencapai keseimbangan sempurna agar bisa berputar maksimum ketika dimainkan meskipun dengan sentilan pelan. Ingin membelinya? Kamu cukup menebus di harga $459 alias 6,1 juta.

9 Gear Fidget Spinner – 8 Juta Rupiah 

Soal penampilan 9 Gear Fidget Spinner ini sepertinya tak ada yang mengalahkan. Struktur mekanis antar ring gerigi yang semuanya berputar akan membuat kita berdecak kagum melihatnya. Harga spinner ini lumayan bikin dompet kita cepat kurus juga karena dijual 600 dollar atau 8 juta rupiah.

Rotablade Superconductor Stubby Spinner and Cigar Stand – $665

spinner termahal

Mengambil konsep berkilau seperti desain pada kotak cerutu. Terbuat dari bahan titanium murni dan menjadi produk unggulan dari Rotoblade karena sudah menerapkan fitur canggih Superkonduktor, yang sudah tentu kinerja putaran fidget spinner premium ini seperti tanpa tanding untuk di adu lama-lamaan berputarnya. Dijual seharga 665 dollar atau sekitar 8,9 juta saja.

Baca juga  Ustadz Abdul Somad Perbolehkan Vaksin Rubella, Pilih BABI Jangan Pilih MATI

Bathgate Artifact Spinner – $700

Didesain khusus oleh Chris Bathgate dari bahan baja dan kuningan sehingga fidget spinner ini terlihat seperti perpaduan karya seni modern dan klasik. Diproduksi cukup banyak tapi lucunya semua sudah terjual habis dan hanya ada beberapa sisanya di situs eBay.

Dijual seharga 700 Dollar atau sekitar 9,3 juta rupiah. Sedangkan versi abal-abal alias kw nya hanya sekitar 150 ribuan. Apakah kualitasnya sama aja? Ya engga lah cuy, udah murah ngarep cakep hahaha…Harga mah gak pernah bohong atuh mang dadang 😀

Steel Flame Ring 1500 Dollar

Maha karya sempurna tercipta pada desain Steel Flame Ring, Fidget Spinner Premium paling mahal dan mewah di dunia. Adalah Derrick Obatake sang pengusaha perhiasan di Kota Los Angles yang membuat Steel Flame Ring ini.

Dibuat secara manual dengan tangannya, berdesain unik dengan taburan batu permata, titanium berwarna emas semakin menambah pesona elegant pada spinner premium ini. Dijual berbagai versi dari harga 800 dollar sampai versi yang termahal 1500 dollar atau sekitar 20 juta rupiah dan Steel Flame Ring ini juga sudah tidak diciptakan lagi.

Sahabat kejadiananeh.com apakah masih ada fidget spinner lain yang mengalahkan rekor harga termahal dari Steel Flame Ring ini?. Yups masih ada harganya 100 juta rupiah bisa dibeli di tokopedia, tapi sayangnya ini cuma boong-boongan doang cuy hahaha…iklannya juga sudah dihapus, tapi tenang masih ada nih gambar penampakannya 😀