Istri Polisi Melahirkan Bayi Setelah 3 tahun Kematian Suaminya

Kebahagiaan Pei Xia Chen harus terenggut setelah sang suami tewas terbunuh oleh seorang pria psikopat. Padahal Pei Xia Chen baru saja dinikahi 3 bulan oleh Wenjian Liu suaminya yang bertugas sebagai Anggota Kepolisian NYPD Kota New York. Tapi tak selamanya kesedihan itu terus menyelimuti hari-harinya karena istri polisi ini masih bisa melahirkan bayi setelah 3 tahun kematian suaminya. Bagaimana mungkin? Apakah ini sebuah keajaiban?

Foto Pei Xia Chen dan Bayinya Angelina

istri polisi melahirkan bayi

Tiga tahun sudah berlalu, setelah insiden pembunuhan itu terjadi pada 2014 lalu. Sang suami meninggal di rumah sakit New York-Presbyterian setelah ditembak oleh seorang psikopat kejahatan.

Ketika berada di kamar jenazah, Dokter bertanya kepada istri polisi itu apakah ia mau spermaung suaminya dibekukan di laboratorium agar suatu hari nanti jika ia menginginkan seorang anak, dirinya bisa menggunakan benih-benih peninggalan suami tercintanya itu dengan menjalankan proses bayi tabung. Tanpa perlu berpikir ulang, Pei Xia Chen langsung menyetujui usul baik Dokter itu.

Hari Pemakaman Suaminya Wenjian Liu Tiga Tahun Silam

Pei Xia Chen

Bukanlah kebetulan kalau Pei Xia Chen juga menginginkan anak meski suaminya sudah lama meninggal dunia. Karena sebelumnya ia pernah bermimpi almarhum suaminya datang memakai baju putih bersinar seperti Angel (malaikat) sambil menggendong seorang bayi. Kemudian ia berkata, ini bayi kita, dia perempuan. Namakan dia Angelina (merujuk malaikat perempuan)

Anak Polisi Lahir 3 Tahun Setelah Ayahnya Meninggal

Hari-hari Istri Polisi itu kembali berwarna dan bukan hanya dia saja yang turut merasakan kebahagiaan. Tapi juga orang tua almarhum suaminya, mereka sampai menangis bahagia saat pertama kali menggendong Angelina, bayi itu selalu tersenyum mengingatkan sosok mendiang putera mereka. Ya!! Tuhan telah mengirimkan Angel sebagai Kado terindah dalam hidup mereka 😀

Foto Wei Tang Liu dan Xiu Yan Li orang tua almarhum Wenjian Liu, Anggota Polisi NYPD New York

Wenjian Liu NYPD New York