Video Karyawan di China Dihukum Minum Air Toilet Gara-gara Tidak Mencapai Target

Sebuah video karyawan di China dihukum paksa minum air toilet karena tak mencapai target perusahaan seketika menjadi viral. Diduga peristiwa tak manusiawi itu terjadi di sebuah perusahaan Studio Fotografi di kota Guang’an provinsi Sichuan pada tanggal 28 Juli 2017 kemarin.

Video rekaman berjudul asli Company makes workers drink from toilet for missing target, menampilkan secara detail detik-detik karyawan pria dan wanita malang itu mengambil air toilet, lebih tepatnya kakus alias jamban yang biasa dipakai untuk buang air besar (BAB). Kemudian air menjijikkan itu mereka seblok kedalam gelas dan tanpa tedeng aling-aling langsung glek-glek segarnya ke dalam tenggorokan. Jirr jadi ikutan muless euy 😀

Karyawan di China Dihukum Minum Air Toilet

Setelah peristiwa itu dikabarkan sang pekerja wanita mengalami sakit diare, dan selalu muntah-muntah ketika sedang makan. Video minum air toilet itu pertama kali hanya beredar di grup Wechat karyawan, entah siapa yang membocorkannya hingga menjadi viral di situs weibo dan pihak kepolisian sudah menangkap orang yang merekam video tersebut.

Ketika diadakan penyelidikan lebih lanjut Manager perusahaan justru tak menyesali perbuatannya, tindakan itu ia lakukan untuk memotivasi semua karyawannya agar bekerja lebih keras, ini hanya sebuah hukuman ringan untuk mereka yang menurun kinerjanya dan dianggap tidak memberikan keuntungan ke perusahaan. Tradisi ini sudah berjalan bertahun-tahun di perusahaannya.

Video Karyawan di China Dihukum Minum Air Toilet Jamban, Btw yang Gak Kuat jangan Sok Gagah Lihat-lihat, Nanti Kagak Nafsu Makan Cuy!!

Sahabat kejadiananeh.com, hukuman aneh karyawan disuruh minum air toilet ini bukanlah yang pertama kali di China. Sebelumnya juga pernah dilaporkan ada 40 karyawan dipaksa makan pare mentah, di perusahan lain karyawannya disuruh merangkak seperti bayi dijalanan umum sambil terus jalan membungkuk seperti udang seafood. Kemudian ada juga yang disuruh makan cacing sepiring hanya gara-gara mereka gagal alias tak berprestasi dalam pekerjaannya. Miris dan menyedihkan yah sampai segitunya perlakukan anak orang…beu beu beuhh!!