Kisah Cinta Driver Grabbike dengan Penumpangnya yang Berakhir di Bangku Pelaminan

Merasa yakin sosok wanita ini adalah tempat pelabuhan terakhir hatinya, seorang driver ojek online nekat nyatakan cinta dan melamar dirinya untuk menjadi istrinya. Kisah cinta driver Grabbike dengan penumpangnya yang berakhir di kursi pelaminan ini mungkin bagi kita terdengar klise, terlalu mengada-ngada. Tapi sayangya ini beneran bukan bohong-bohongan 😀

Mengutip dari akun instagram @dramaojol.id, adalah seorang Pria bernama Hidayat, dirinya sudah lama bekerja sebagai driver ojek online hingga suatu ia beruntung dapat menikahi seorang wanita cantik yang tak lain penumpangnya sendiri.

Foto Hidayat Driver Grabbike dan Erika Penumpangnya yang Ternyata Menjadi Jodohnya (image by instagram.com/odoy_oxystudio

Kisah Cinta Driver Grabbike dengan Penumpang

Pertemuan Hidayat dengan calon istrinya tersebut terjadi sekitar 1 tahun lalu. Seperti hubungan antara driver dan customer. Sepanjang perjalanan kita nggak banyak ngobrol, hanya seperlunya saja,’ tulis Hidayat seperti yang dibagikan oleh akun @dramaojol.id.

‘Hingga sampailah di tujuan tempat kamu kerja. Nggak tahu kenapa, hatiku bicara kalau kamu adalah jodohku. Refleks aku langsung ngomong untuk minta izin save nomor kamu. Alhamdulillah kamu izinkan sambil tersenyum, ungkap Hidayat.

penumpang dan ojek online

Setelah pertemuan pertama mereka, Hidayat semakin gencar melakukan pendekatan pada wanita pujaannya itu. Dari sekedar menanyakan lagi dimana, udah makan apa belum sampai memberanikan diri antar jemput kerja, makan malam hingga mengajak kencan. Menjalani masa-masa pacaran selama satu tahun, selama itu pula Hidayat mengumpulkan uang untuk melamar sang pujaan hati yang bernama Erika.

‘September ini kita mau nikah, mohon doa restunya ya supaya kita jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah. Terima kasih Ya Allah telah pertemukan kita lewat ojek online. Jodoh memang nggak bisa ditebak. Asal ada niat dan usaha, insya Allah dimudahkan, ungkap Hidayat.

Baca juga  Ini 5 Kriteria Cewek Menarik di Mata Cowok Keren

ojek online

Kini kabarnya Hidayat dan calon istrinya Erika sudah melakukan foto pre-wedding dan persiapan pernikahan lainnya. Semoga acara nikah mereka lancar jaya tanpa ada halangan. Wah keren banget ya kisah cinta mereka berakhir bahagia banget. Jodoh memang misteri, giliran dikejar tak dapat, giliran tak mencari dia malah datang sendiri, heem baguss 😀