Demi Cinta Putri Milyuner Malaysia Tinggalkan Harta Warisan 5,4 Triliun

Inikah bukti kesederhanaan Cinta? Demi Cinta putri milyuner Malaysia ini Rela Tinggalkan Harta Warisan sebesar 5,4 Triliun dari sang ayah. Itulah yang dilakukan oleh Angeline Francis Khoo, putri sekaligus pewaris kekayaan Dr Khoo Kay Peng, salah satu konglomerat terkaya di Negeri Jiran Malaysia. Kekayaan Khoo Kay Peng sendiri didapatkan dari berbagai perusahaan dagang miliknya dari hotel internasional Corus, bisnis properti, pariwisata, retail, makanan, Malayan United Industries Berhad (MUI) dan berbagai asset bisnis lainnya.

Angeline Khoo sendiri sedari muda sudah diajarkan untuk menerusi bisnis sang ayah, yang pertama kali diberikan adalah mengelola perusahaan mode MUI Group, Laura Ashley. Sang ayah sendiri sebagai pemegang saham utama terbesar Laura Ashley. Bagi siapa saja yang berpikir normal, tentu tak akan melepaskan kesempatan emas ini. Namun jika berbicara soal pengorbanan cinta, semua yang dianggap mustahil bisa saja terjadi.

Foto Angeline Francis Khoo, Putri Dr Khoo Kay Peng Milyuner Terkaya di Malaysia 

putri milyuner malaysia

Karena hubungan cintanya dengan seorang pria hitam manis berkumis tipis ikan lele tak mendapatkan restu dari sang ayah. Putri milyuner tajir itu pun akhirnya melepaskan hak warisnya mendapatkan harta triliunan demi Jedidiah Francis, pria asal Karibi yang kini menjadi suami kesayangannya. Semua fasilitas mewah jet set harus ditinggalkan termasuk pengawalan keamanan, pesawat jet pribadi dan ratusan rumah villa di tiga benua.

Pucuk-pucuk Cinta Angeline dan Francis berawal dari waktu mereka kuliah bersama di Universitas Oxford Inggris. Dari mata turun ke hati, kemudian kisah cinta mereka pun terus berlanjut sampai lulus kuliah dan masing-masing mendapatkan pekerjaan.

Putri Milyuner Malaysia Tinggalkan Harta Warisan

Tapi sayangnya sang ayah tak menyukai hubungan cinta mereka. Francis yang hanya bekerja sebagai ahli peneliti data mungkin tak dianggap bonafid, hingga ia pun mengancam putrinya tak akan mendapatkan warisan sedikitpun bila tetep keukeuh melanjutkan hubungan mereka.

Karena sudah mentok cinta dengan abang kesayangan berkumis tipis ikan lele. Angeline Khoo pun akhirnya tetap menikah meski sudah dipecat sebagai anak, bahkan ia tidak meminta sedikitpun bantuan finansial uang dari sang ayah maupun ke empat saudara kandungnya untuk membantu biaya pernikahan mereka.

Demi Si Abang Tamfan Berkumis Tipis Ikan Lele, Warisan 5,4 Triliun Ditolak Mentah-mentah sama si Putri Milyuner ini, Gilee uang semua ini cuy bukan onde-onde 😀

Angeline Francis Khoo

Namun disisi lain, Angeline Khoo sebenarnya sangat sedih dan ia berkata jujur sang ayah sebenarnya sosok ayah yang baik dan bertanggung jawab terhadap anak-anaknya. Angeline begitu mengenal hati sang ayah yang penyabar.Tapi entah kenapa kali ini sikap sang ayah dirasa salah, karena tak ada alasan yang masuk akal kenapa ia tidak mau menerima calon menantunya.

Apakah ini semua karena uang dan harta kekayaan membuat sifatnya berubah total. Beliau memang dikenal pekerja keras sejak kami anak-anaknya masih kecil, tapi horornya ia seperti dikendalikan ‘uang’ bahkan hampir tak ada waktu bagi kami anak-anaknya untuk berkomunikasi dengannya. Angeline Khoo hanya takut membayangkan jika dihari tua nanti, ayahnya yang bergelimang harta tapi kesepian seorang diri tak ada siapapun yang menemani di sisinya. Beliau sendiri sudah bercerai dengan ibuku Pauline Chai, haruskah nanti ia terpisah juga dengan anak-anaknya satu persatu?

Angeline Khoo

Bukanlah harta warisan yang aku inginkan, tapi pengakuan akan suamiku, bagaimanapun dia menjadi pilihan dalam hidupku dan aku tak mungkin meninggalkannya. Sampai detik ini pun rasa cintaku kepada ayah tak pernah berubah. Semoga suatu hari nanti sifat ayah bisa melunak dan menerima kami, ungkap Angeline Francis Khoo, putri pewaris kekayaan Milyuner Dr Khoo Kay Peng Malaysia.