Ritual Sadis Menjadi Anggota Geng Kriminal Berbahaya, Jangan Baca Kalau Gak Berani!

Menjadi anggota geng kriminal berbahaya, mungkin bagi sebagian orang hal itu cukup membanggakan dan membuat rasa percaya dirinya semakin tinggi. Dengan masuk ke geng tersebut, mereka bukan hanya bangga tapi juga mendapatkan perlindungan ekstra.

Namun tahukah kamu, Biasanya sebuah sindikat geng kriminal terkenal di beberapa negara, akan melakukan ritual masuknya anggota baru dengan berbagai hal dari yang nyeleneh sampai melakukan ritual sadis kepada calon anggotanya, seperti berikut ini;

Geng Berbahaya Mara Salvatrucha (MS-13)

ritual geng

Mara Salvatrucha atau biasa dikenal dengan MS-13 adalah sebuah geng kriminal yang berada di El Salvador yang ada di Amerika Utara dengan jumlah anggota lebih dari 12 ribu anggota di wilayah AS, sisanya 43 ribu beroperasi di Guatemala dan Honduras.

Kekejaman geng Mara Salvatrucha sudah sangat terkenal karena mereka dengan berani melawan aparat Kepolisian pemerintah yang menggagalkan rencana mereka dalam menjual narkoba. Bahkan mereka bisa dengan tega membunuh orang lain secara mudah.

ritual sadis anggota geng

Tidak hanya terhadap orang lain dan musuh mereka saja yang diperlakukan dengan kejam, anggotanya juga. Untuk masuk ke dalam geng ini ada ritual yang harus dijalani para calon anggota baru. Ritual yang mereka berikan adalah ritual kejam yang bahkan bisa membunuh calon anggotanya tersebut.

Bagi laki-laki yang akan masuk ke geng ini, mereka harus dipukuli beramai-ramai oleh anggota senior. Sedangkan untuk wanita, ia harus melayani kebutuhan seksual para petinggi geng yang jumlahnya lumayan banyak.

Geng Motor The Hells Angels Motorcycle Club (HAMC)

geng motor harley

Dibaptis dengan air kencing bercampur kotoran Eek wajib diberikan untuk anggota baru The Hells Angels . Ritual menjijikkan ini sebagai penanda resmi kalau mereka sudah diterima bergabung dalam geng motor paling ditakuti di Amerika The Hell’s Angels. Tapi jauh sebelum ritual ini mereka diharuskan terlebih dahulu melakukan kegiatan kriminal untuk menguji nyali dan solideritas tim mereka.

geng motor berbahaya

The Hells Angels Didirikan pertama kali oleh para pilot tempur terbaik Amerika dari Resimen Flying Tiger’s setelah berakhirnya era perang Dunia II pada tanggal 17 maret 1948. Awalnya hanya sebagai komunitas motor-motor besar seperti Harley Davidson, Chopper milik para tentara amerika. Dan terus berkembang menjadi komunitas motor tertua sekaligus terbesar sampai memiliki banyak cabang di wilayah Eropa, Asia serta Afrika (125 Negara) yang awalnya hanya berada di Amerika saja.

Baca juga  Pasukan Khusus Wanita Paling Ditakuti di Dunia

geng motor sadis

Tapi sayangnya generasi penerus The Hells Angels ikut terlibat dalam berbagai aksi kriminal seperti perkelahian massal, penjarahan, pemerasan, penjualan obat bius, perdagangan senjata api illegal, pencucian uang dan prostitusi wanita.

The Roto Gang

geng berbahaya

Geng yang berasal dari Afrika Selatan ini dikenal sangat kejam karena merampok rumah-rumah orang kaya lalu membunuh korbannya dengan cara yang sangat sadis. Banyak warga di Afrika Selatan sangat takut dengan geng ini karena geng ini dikenal sangat sadis dan memiliki banyak senjata tajam.

geng sadis

Untuk bisa masuk menjadi anggota geng ini, orang tersebut harus mau dan bisa membunuh dan memutilasi orang lain. Dalam hal ini biasanya yang dimutilasi adalah geng yang tidak berguna lagi. Biasanya calon anggota dan anggota yang tidak berguna itu diadu, siapa yang kalah, maka siap-siap untuk dimutilasi dan mayatnya dibuang begitu saja.

Junky Funky Kids

Masih berada di wilayah Afrika Selatan. Nama Geng Junky Funky Kids mungkin terdengar cupu bagi kita tapi tidak dengan kelakuan sadis mereka yang selalu bikin onar. Perampokan Supermarket, Mesin ATM, Toko Emas sampai pembegalan motor menjadi kejahatan kecil bagi mereka. Dengan anggota yang rata-rata masih remaja muda berusia belasan tahun, Geng Junky Funky Kids akan selalu melindungi anggota mereka dari perkelahian atau diganggu oleh kelompok lain.

Ritual kejam sebelum menjadi anggota geng mereka adalah para junior akan disuruh berbaris panjang kemudian melewati senior-senior mereka yang berdiri berhadapan. Ketika baru masuk ke lingkaran setan itu, kemudian mereka akan memukuli beramai-ramai. Ritual ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat fisik anggota baru mereka.

Aryan BrotherHood

Sindikat Geng ini bisa dikatakan geng paling kejam yang berdiam diri di penjara-penjara di Amerika dan mengelompokkan orang yang berkulit putih untuk bergabung dengan geng ini. Ada cara yang sadis atau ritual sadis yang ditujukan untuk anggota baru geng ini.

Baca juga  Foto Pendaratan Robot InSight NASA di Planet Mars **Ada Penampakan Misterius?

Aryan BrotherHood

Para calon anggota bisa masuk ke geng ini apabila bisa membunuh salah satu anggota geng lain dari kelompok penjara lain dengan sadis ataupun petugas sipir penjara. Apabila anggota baru tersebut bisa membunuh sipir penjara, maka mereka bisa langsung menempati jabatan petinggi di geng tersebut. Sungguh cara ritual perekrutan yang sangat sadis.

Geng Triad

triad geng

Fakta mengerikan tentang Triad, Sindikat Mafia Sadis paling Berpengaruh di daratan Tiongkok. Loyalitas tinggi terhadap kelompok adalah diatas segala-galanya. Seorang anggota Triads harus lebih mengutamakan kepentingan geng daripada anak istrinya apalagi cuma sekedar pacar.

Sebelum resmi bergabung, para junior anggota Triad diwajibkan untuk mengiris lengan dan mengeluarkan darah mereka ke gelas. Kemudian darah tersebut dicampur dengan darah anggota baru lainnya untuk diminum bersama-sama.

Human Trafficking, obat-obatan terlarang, prostitusi, judi, dan berbagai aksi kriminal mereka menjadi pendapatan utama. Anehnya Kepolisian di Tiongkok seperti menutup mata saat sindikat mafia sadis ini beraksi. Rumor mengatakan kalau geng mereka justru sebagai sayap kiri pemerintahan, yang digerakkan khusus oleh biro elit militer seperti halnya geng Yakuza di Jepang.

Mac Baller Brims

Dari 6 yang di atas, geng tersebut selalu merekrut anggota yang baru dengan cara yang sadis dan juga tidak jauh-jauh dengan ritual membunuh. Tapi jika kamu mau masuk ke geng Mac Baller Brims di Bronx kota New York, ritual masuknya adalah melakukan pembunuhan berencana.

ritual anggota gangster

Ya..Dalam merekrut anggota baru, geng ini menggunakan ritual kepada anggota baru tersebut membunuh dengan cara-cara yang sangat matang agar tidak ketahuan oleh polisi. Maka dari itu rencana mereka harus direncanakan dengan sebaik-baiknya tanpa meninggalkan jejak. Itulah geng kriminal terbesar di dunia dengan ritual-ritual sadis untuk jadi anggota baru. Berminat untuk gabung?

Artikel Ritual Sadis Menjadi Anggota Geng Kriminal Berbahaya Ini Kiriman dari Leo Don Carleone