11 Wanita Seksi yang Pernah Jadi Pacar Donald Trump Hingga Teman Tidur

Siapa tak mengenal Donald Trump, orang nomor satu di Amerika Serikat. Selain cerdas, berkuasa dan kaya raya sosok Donald Trump juga dikenal pandai mendapatkan wanita seksi dari yang serius dijadikan pacar hingga sekedar teman tidur saja. Ok ¬†Biar gak kelamaan langsung saja kita garuk cuy ūüėÄ

1. Kara Young

Wanita Seksi yang Pernah Jadi Pacar Donald Trump

Wanita seksi yang pernah jadi teman tidur Donald Trump pertama adalah Kara Young, Supermodel cantik papan atas dunia. Dirinya pernah menjalin hubungan istimewa dengan pria berambut pirang tersebut. Bahkan dikabarkan Donald Trump menyediakan rumah khusus untuk Kara Young agar kapan saja Trump mau ngak ngek ngok bisa langsung datang mengunjunginya.

2. Melania Trump (Istri Donal Trump, Presiden Amerika Serikat)  

Sebagai Raja Real Estate yang memiliki harta kekayaan 58 triliun, wanita mana yang tak kepincut dengan pesona Duda ganteng kaya raya berkumis tipis melengkung Donald Trump. Melania Knauss supermodel seksi asal Slovenia juga pernah berpacaran dengan Donald Trump sejak tahun 1998, dimana mereka dipertemukan pada sebuah acara pesta. Pacaran selama 6 tahun lebih akhirnya membuat Trump dan Melania melangsungkan Pertunangan dan resmi menikah ditahun 2005.

istri seksi donald trump

Melania yang begitu mencintai mamang Trump akhirnya menjadi warga negara AS Naturalisasi pada 2006 lalu dan masih di tahun yang sama, Melania melahirkan seorang bayi laki-laki untuk Trump.

Melania Trump mungkin menjadi sosok satu-satunya wanita yang awet bersama Trump sampai ia resmi menjadi Ibu Negara Amerika Serikat. Netizen pun menjulukinya sebagai istri presiden paling seksi di dunia, istri ketiga sekaligus istri terakhir Trump (mudah-mudahan).

3. Rowanne Brewer

Gaya bicara Donald Trump yang nyablak dan sering menuai kontroversi ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi Rowanne Brewer. Dimatanya pria berjambul kuning itu kewrenn bener, gak ada tanding. Maka tak heran kalau Trump sudah membuat Brewer jatuh cinta pada pandangan pertama ketika mereka bertemu di sebuah acara yang dilangsungkan di Miami pada sekitar tahun 90an.

Wanita seksi teman tidur Donal Trump

Begitupun dengan Trump, dirinya semakin lengket dengan Brewer tekewer-kewer. Sampai-sampai ia rela menggunakan helikopter pribadinya hanya untuk jalan berdua dengan Brewer sambil sesekali menemani Trump untuk berbisnis.

Baca juga  Pesona Gadis Bali sejak Zaman Nazi Jerman Dalam Majalah Die Woche

4. Marla Maples

marla maples and donald trump

Berawal dari pacaran iseng-iseng berhadiah dengan Marla Maples, taunya kebablasan hingga Marla melahirkan seorang putri dari hubungan istimewanya dengan Donald Trump pada tahun 1992. Hingga setahun kemudian mereka pun resmi menikah, Marla menjadi istri kedua Trump. Namun di tahun 1997 rumah tangga mereka sudah tak romantis lagi, dan sama-sama memutuskan pisah ranjang yang puncaknya bercerai pada tahun 1999.

5. Allison Giannini

Cantik awet muda dan segar itulah gambaran yang pas untuk wanita cantik bernama Allison Giannini. Ketika cinta Trump terpuruk dengan Marla Maples dan sedang mengajukan proses perceraian dengan Marla Maples, Allison datang menghibur hati Donald Trump. Mereka sempat pacaran sejak tahun 1998, namun hubungan cinta mereka tidak begitu lama karna Allison memilih fokus untuk melanjutkan kuliah S2 nya di Universitas Negeri Pennsylvania.

6. Ingrid Seynhaeve

Donald Trump wife

Bukan hanya Allison Giannini yang singgah di hati Trump saat dirinya sedang melakukan proses berpisah dengan Marla Maples. Karena Ingrid Seynhaeve, model pakaian renang dan lingerie seksi juga pernah dikencani oleh Trump. Meski keduanya tidak terlalu banyak bicara tentang hubungan intim mereka. Namun Trump dan Ingrid sendiri mengakui kalau mereka memang sempat memiliki hubungan istimewa.

7. Carla Bruni

Entah apa yang dicari oleh Carla Bruni dari sosok Donald Trump. Soal harta kekayaan jelas Carla tak kalah kaya dengan Trump. Sebab supermodel seksi Italia tersebut memiliki pendapatan sekitar 4 Juta Dollar dari kariernya sebagai model, belum lagi harta tambahan yang ia dapatkan karena menjadi pewaris Pirelli Tire.

wanita cantik pacar Donald Trump

Carla Bruni menjadi pacar Donald Trump sejak tahun 1991. Tapi sayangnya mereka tidak berjodoh. Lepas dari hubungan cintanya dengan Trump, Carla sempat berpacaran dengan Mick Jagger sang vokalis Band Rolling Stone. Setelah itu dengan musisi Blues n Pop Eric Clapton.

Tapi ending cinta Supermodel seksi itu justru jatuh pada pelukan Nicolas Sarkozy. Ya ia resmi menjadi istri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy di tahun 2007-2012. Dan hubungan mereka masih tetap anget-anget tai ayam sampai sekarang.

Baca juga  8 Armada Perang Paling Ditakuti Dalam Sejarah

8. Gabriela Sabatini

Gabriela Sabatini

Hubungan cinta singkat yang tak lebih selama 2 bulan pernah terjadi antara Donald Trump dengan Gabriela Sabatini, mantan petenis profesional era 80- 90an. Kisah cinta lawas Donald Trump dengan Gabriela itu terjadi saat Trump masih sah menjadi suami Ivana. Saat itu Trump selingkuh dengan dua wanita seksi sekaligus, yakni Gabriela dan Marla.

9. Jackie Siegel

Sosialita seksi kaya raya Jackie Siegel memang tidak pernah menjalani hubungan serius dengan Trump. Namun dirinya mengakui pernah beberapa kali berkencan panas dengan Play Boy Cap Makaroni tersebut. Sosok Trump di mata Jackie Siegel adalah lelaki pemberani, nakal dan mengerti apa yang wanita inginkan bahkan ketika sedang di atas ranjang.

10. Ivana Zelnickova

Donald Trump resmi menikah dengan Ivana Zelnickova, model busana asal Ceko yang sedang cantik-cantiknya di tahun 1977. Perkawinan mereka dikaruniai dua anak laki-laki dan satu anak perempuan yakni Donald Trump Jr, Ivanka Trump dan Eric Trump. Ivana menjadi istri pertama Trump sebelum Marla Maples hadir dalam rumah tangga mereka.

donald trump daughters

Perselingkuhan Trump dengan Marples membuat Ivana menggugat cerai Trump pada tahun 1991 dan hasil persidangan mengharuskan Trump memberikan uang denda 25 juta Dollar kepada Ivana¬†Zelnickova. Setelah itu¬† Trump menikah dengan Marples dan lagi-lagi bercerai ūüėÄ

11. Victoria Zdrok

Dari sekian daftar wanita-wanita cantik dan seksi yang pernah menjadi pacar sekaligus teman tidur Donald Trump sepertinya Victoria Zdrok paling bernasib apes. Ya sebab Presiden Jambul kuning itu seringkali menghina Victoria sebagai wanita odong-odong kelas tiga dan nasibnya sangat menyedihkan karena baru eksis di Penthouse Pet of the Year saat usianya sudah 35 tahun.

istri-donald-trump

Tapi lain pengakuan yang diberikan oleh Victoria Zdrok, dirinya menceritakan kalau Trump saat bercinta dengannya pernah mengatakan, tak akan mengajak tidur wanita lain setelah habis dengannya. Victoria hanya tertawa meringkik seperti keledai sambil berkata kepada Trump, kau memang pembohong besar, kusumpahi pantatmu burikan dan penuh dengan codet mengerikan.