Bintang, Anjing Ajaib yang Tetap Hidup Meski Ditembak Kepalanya 40 Kali dan Dikubur Hidup-hidup

Video anjing ajaib yang tetap hidup meski ditembak kepalanya sebanyak 40 kali, di ikat dan dikubur hidup-hidup ini sebenarnya sudah beredar sejak tahun 2011 lampau. Mungkin sebagian dari kamu belum pernah mendengar berita ini. Anjing yang diberikan nama Bintang oleh orang yang menyelamatkannya ini ditemukan di dekat Kota Birzebbuga, Malta.

Sang penyelamat sebenarnya tak sengaja mendengar suara rintihan anjing kesakitan. Setelah mencari sumber suara tersebut, ditemukan seekor anjing kampung (mongrel, ras campuran) dibawah pohon besar. Betapa terkejutnya ia tatkala mendapati anjing malang itu terkubur hidup-hidup dan hanya menyisakan bagian hidungnya saja di permukaan tanah.

Anjing Tetap Hidup Meski Ditembak Kepalanya

Dirinya bertambah shock ketika melakukan penggalian, anjing malang tersebut di ikat ke empat kakinya termasuk juga moncongnya. Langsung ia menangis histeris ketika menyadari ada banyak lubang bekas tembakan di bagian kepalanya.

Awalnya ia menyangka harapan hidup anjing itu sangat tipis, namun disinilah kuasa Tuhan campur tangan. Saat melakukan operasi bedah Dokter berhasil mengambil 40 peluru yang bersarang di tempurung kepala anjing itu dan ajaibnya ia masih tetap hidup meskipun harus menjalani perawatan yang cukup lama.

Video Bintang si Anjing Ajaib yang Tetap Hidup meski Ditembak Kepalanya 40 Kali dan Dikubur hidup-hidup

Nyawa bintang si anjing ajaib itu memang berhasil diselamatkan namun insiden menyedihkan ini memicu kemarahan massal dan mereka mengutuk agar manusia yang telah tega terhadap bintang dihukum seberat-beratnya. Sayangnya sampai detik ini kasus tersebut belum pernah terungkap siapa pelaku sebenarnya.