Arslan Valeev, Youtuber yang Bunuh Diri Digigit Ular Berbisa Black Mamba Miliknya

Hidup memang keras dan tak selalu sesuai harapan kita, tapi jangan sampai beban masalah yang dihadapi membuat kita mengakhiri hidup dengan cara yang konyol, misalkan bunuh diri seperti yang dilakukan oleh Arslan Valeev Youtuber asal Rusia yang bunuh diri digigit ular berbisa Black Mamba miliknya sendiri. Seramnya lagi Arslan Valeev menayangkan secara live alias streaming langsung detik-detik kematiannya di Channel Youtube miliknya.

Apa yang menyebabkan Arslan sampai nekat mengakhiri hidupnya? Alasannya kecewa dan hatinya patah-patah karena sang istri tercinta telah mengkhianati cinta suci mereka. Kilas balik tentang kehidupan Arslan Valeev semasa hidup. Sosok Arslan Valeev bersama istrinya Ekaterina ‘Katya’ Pyatyzhkina, mereka berdua dikenal sebagai pecinta ular dan mereka punya channel pribadi dimana Arslan dan Katya nge Vlog bareng membahas tentang ular-ular peliharaan mereka.

Foto Arslan Valeev Semasa Hidup dan Koleksi Ular Peliharaannya

Arslan Valeev

Netizen mengenal mereka berdua sebagai sosok suami istri yang menyenangkan, periang dan selalu tampil romantis. Tapi dibalik kebahagiaan mereka ternyata sang Istri Ekaterina ‘Katya’ Pyatyzhkina diam-diam selingkuh dengan pria lain. Dan Arslan Valeev shock berat tak dapat menerima kenyataan dalam rumah tangganya tersebut. Detik-detik terakhir Arslan Valeev, Youtuber Rusia yang mati Bunuh Diri Live digigit ular berbisa itu curhat kepada followernya kalau istrinya telah mengkhianati.

Sambil menangis ia curhat habis-habisan dan mengatakan kalau dirinya sudah bercerai dengan istrinya. Kemudian dia berkata dalam siaran langsung video youtube, ‘Hai semua, ini adalah waktunya saya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan. Kalau saya mati ya sudahlah. Saya hanya tinggal bersamamu beberapa waktu sangat singkat dari sekarang.

Ekaterina ‘Katya’ Pyatyzhkina, Istri Cantik Arslan Valeev yang Membuatnya Patah Hati dan Bunuh Diri Digigit Ular Berbisa Black Mamba

Baca juga  Towelkini, Handuk Sekaligus Bikini yang Sedang Kekinian Banget

Ekaterina Katya Pyatyzhkina

Btw hanya untuk jaga-jaga saja, di ponsel saya ada pesan khusus untuk istri tercinta saya Ekaterina Katya. Semoga dia mengetahui kalau saya begitu mencintainya dan rasa cinta ini takkan pernah berubah meski maut menjemput nyawaku. Baiklah selamat tinggal semua, ini adalah terakhir kali kita berjumpa, saya sendiri tidak percaya bahwa hal ini akan terjadi pada saya, ungkap Arslan.

Youtuber Bunuh Diri Digigit Ular

Kemudian Arslan mengambil kursi dan duduk. Setelah itu ia mengambil Ular Black Mamba, yang dikenal sebagai salah satu ular dengan racun paling mematikan di dunia. Sengaja ia menancapkan taring ular itu ke bagian jarinya. Terdengar suara mengaduh dari Arslan Valeev, ia juga menunjukkan jarinya yang sudah berdarah akibat digigit ular. Hanya dalam waktu seperkian detik, wajah Arslan pucat dan tubuhnya kejang-kejang seperti mengalami sakratul maut.

Video Detik-Detik Arslan Valeev Tewas Digigit Ular Black Mamba Miliknya

Para followernya yang sedang menonton siaran langsung videonya menyadari kalau Arslan Valeev tidak sedang bercanda. Mereka sampai menelpon Ambulan serta Polisi agar segera datang ke rumah Youtuber itu. Tapi sayangnya ketika petugas Ambulan dan Kepolisian datang, nyawa Arslan Valeev sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Heem.. selamat tinggal Arslan Valeev, dari kami yang menyayangimu 😀