Cowok Tajir Nembak Cewek Dengan Boneka Teddy Bear Raksasa, Endingnya Begituan

Bunga, Boneka, Cokelat dan aksesoris perhiasan biasanya menjadi kado spesial paling disukai bagi seorang wanita. Hal ini juga yang ditiru oleh cowok tajir asal China. Dirinya nembak alias menyatakan cinta kepada cewek gebetannya dengan boneka Teddy Bear Raksasa. Boneka beruang setinggi 2,5 meter itu ia beli seharga 1118 Poundsterling atau sekitar 20,2 juta rupiah. Sebuah hadiah persembahan yang sangat mewah untuk seorang cewek gebetan yang belum tentu ada jaminan cintanya akan diterima.

cowok tajir nembak cewek

Lanjut ceritanya! Dengan menggunakan mobil Porsche putih miliknya, dengan sangat yakin cowok tajir itu membuka atap mobil Porsche tersebut agar semua orang bisa melihat bahwa ada boneka Teddy Bear Raksasa di bangku sebelahnya.

Ketika sampai di Hangzhou Normal University, kampus si cewek. Ia kemudian turun menyeret boneka raksasa itu dan menghampiri cewek yang ditaksirnya. Bermodal wajah ganteng, mobil keren dan kaya raya, cewek manakah yang berani menolak cinta dari cowok tajir pikirnya.

Tapi yang namanya cinta tidak bisa dipaksaken. Begitulah cinta Terkadang kue dunkin donuts yang enak banget dimulut berasa ‘hambar’ di mulut orang lain, Giliran tai ayam katanya mantab pisan.

Ketika mengatakan cinta pada wanita pujaannya dengan disaksikan banyak orang, cewek cantik itu tanpa tedeng aling-aling menjawab singkat. Aku sangat suka bonekamu, tapi aku tidak menyukaimu. Masih dengan rasa tak percaya kalau dunianya sudah ‘kiamat’, si cowok tajir itu kemudian bertanya. Mengapa kau menolak cintaku? Apa kadar ketamfananku kurang di matamu? Atau ada cowok lebih kaya raya dariku yang saat ini sedang mendekatimu?

Si cewek kemudian menjawab, Ya memang ada, dia cowok yang sederhana, tidak kaya raya dan tidak tamfan sepertimu. Namun dia punya sesuatu yang membuatku jatuh cinta nehi-nehi. Apakah itu? tanya si cowok penasaran. Dia memiliki kumis tipis melengkung seperti pisau cukur jawab si cewek singkat sambil membawa Boneka Teddy Bear Raksasa itu pergi dan membiarkan si cowok tajir itu melongo sendirian.

Cowok Tajir Nembak Cewek Dengan Boneka Teddy Bear Raksasa

Kisah cowok tajir nembak cewek cantik gebetannya dengan Boneka Teddy Bear raksasa ini kemudian menjadi viral. Pasalnya netizen tak percaya apa yang telah diputuskan oleh si cewek gebetannya itu. Karena si cowok tajir ini adalah salah satu keluarga Taipan di China, yakni keluarga konglomerat yang tentu menjadi idaman bagi seorang wanita dimanapun, bisa menjadi pacar atau istri dari seorang anak konglomerat.