iPhone 8 Berlapis Emas dan Berlian Mewah Sudah Bisa Dipesan Mulai 12 September

Siap-siap cuy iPhone 8 berlapis emas 24 karat dan berlian mewah sudah bisa dipesan sekarang. Hanya dalam waktu beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 12 September 2017 iPhone 8 sudah bisa pre order. Berpenampilan elegant, gagah berani dan rendah kalori. Para pecinta iPhone pasti akan dipuaskan dengan varian terbaru produk Apple yang berbasis di london ini.

Mengusung emas 24 karat berlapis batu berlian kualitas nomor satu tanpa tanding semakin menegaskan kemewahan iPhone 8 tanpa tedeng aling-aling. Dan konon juga disediakan casing ponsel iPhone 8 yang diselimuti lapisan emas murni dengan kadar 18 karat.

Review iPhone 8 Berlapis Emas dan Berlian yang Sudah Bisa Pre Order mulai 12 September 2017 (image by instagram @Goldgenie)

iPhone 8 Berlapis Emas Berlian

Adalah perusahaan Goldgenie yang memiliki ide briliant memproduksi iPhone 8 dengan lapisan emas berlian. Goldgenie memang diajak bekerja sama dengan Perusahaan Apple yang berbasis di London, Inggris ini. Selain itu mereka juga membuat casing ponsel iPhone 8 yang diselimuti lapisan emas murni dengan kadar 18 karat bagi para pengguna seri iPhone standar.

Berapakah harga iPhone 8 Berlapis Emas dan Berlian Mewah yang akan resmi diluncurkan Apple pada 12 September 2017 lusa? Belum diketahui pasti sampai detik ini, namun jika mereview pada harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus buatan Goldgenie tahun kemarin yang juga berbalut emas.

Penampakan Berlian Mewah di Cover Belakang iPhone 8 Berlapis Emas 24k

iPhone 8 Berlapis Emas dan Berlian Mewah Sudah Bisa Dipesan Mulai 12 September

Diketahui harga termurah iPhone 7 berlapis emas dijual 2.497 Euro atau 3.258 dollar atau sekitar 43,6 Juta (rate 13.400). Sedangkan versi tercanggih dan termahal iPhone 7 Plus 256 GB berlapis emas dan bertabur batu berlian kualiatas nomor wahid dibandrol dengan harga £15,000 / USD 19.573 atau sekitar 262 juta rupiah, mantap pisan euy beliin aku satu atuh mang dadang 😀