Marina Nagasawa, Cosplayer Cantik Berwajah Anak Kecil

Saat kita melihat foto-foto Marina Nagasawa cosplayer cantik berwajah anak kecil yang sering memakai baju sekolah anak SD dan SMP pasti tak percaya kalau Marina Nagasawa sebenarnya sudah bukan anak kecil lagi, tapi usianya sudah dewasa 21 tahun. Saking imutnya wajah Marina, di negaranya sendiri Jepang ia dijuluki sebagai Legendary Baby Faced dan julukan lainnya Legal Loli, sebuah istilah gadis cantik yang terlihat dibawah umur padahal sebenarnya sudah wanita dewasa.

Wajah Imut Cosplayer Cantik Nagasawa Marina (長澤茉里奈)

cosplayer cantik

Mengutip dari kaskus.co.id, gadis cantik kelahiran 8 Oktober 1998 ini mengawali karirnya sebagai cosplayer anak kecil, dengan seragam SD yang selalu melekat di tubuhnya.

Di bulan Juni tahun 2013 Marina Nagasawa bergabung dengan Houkago Princess sebuah grup musik Idola Perempuan Jepang yang dikelola oleh perusahaan Tiara Records dengan konsep gadis sekolah yang menjadi putri kerajaan setelah aktivitas sekolah. Marina menjadi anggota Apprentice generasi kelima bersama Kyoka Fukuhara, dan dipromosikan dengan status Cadet pada 13 Oktober di tahun yang sama yakni Houkago Prince.

Cosplayer Cantik Berwajah Anak Kecil

Selanjutnya di tahun 2014, Marina Nagasawa menghentikan segala aktivitasnya dalam grup karena ia sakit, namun setelah tidak kembali meski kesehatannya sudah membaik, ia secara resmi dipecat dari grup pada tanggal 28 Agustus 2014 kemarin. Meskipun begitu, Marina menyatakan bahwa ia masih ingin kembali ke grupnya dan mulai dengan keadaan yang lebih membaik jika dia kembali lagi mengikuti audisi.

Marina Nagasawa

Pada bulan Oktober 2014, Marina bekerja di Coconuts Lounge Tokyo sebagai Gravure Idol. Setelah itu pada tanggal 18 Februari 2015, terungkap Marina telah kembali ke Houkago Princess sebagai Apprentice, dan akan menjadi anggota pertama dari unit yang lebih kecil Houpriyusu. Namun Nagasawa Marina yang memiliki nama panggilan Mari-chiu ini baru booming setelah berhasil memenangkan kompetisi Miss ID 2016.

Baca juga  Sejarah Berdirinya DC vs Marvel dan Persaingan Bisnis Mereka

Marina Nagasawa Bersama dengan Houkago Princess

Nagasawa Marina

Pakai Seragam SMA juga Masih Pantas

Dengan menayangkan konsep uniknya yang memakai seragam pegawai makanan cepat saji, Marina berhasil menghipnotis ribuan penonton dalam kompetisi itu. Ya setelah memperagakan bagaimana seorang pegawai makanan cepat saji sedang bekerja, ia kemudian membuka bajunya untuk memamerkan payungdaranya yang berukuran F-16.

Hayoo mana yang anak kecil beneran? 

長澤茉里奈