Momen Lucu Rambut Jokowi Berantakan, Ibu Iriana Panik Banget Cuy!

Momen lucu sekaligus romantis saat Ibu Iriana panik melihat rambut suaminya Pak Jokowi berantakan. Wajar saja sebab pak Jokowi sedang tampil dihadapan ribuan masyarakat Indonesia yang berada di Singapura. Berawal saat Presiden Jokowi sedang berpidato di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura pada tanggal 6 September kemarin.

Sedang asyik-asyiknya berpidato, tampak Ibu Iriana melihat dari bangku seberang tempat bapak Jokowi berpidato. Ya ia terlihat gelisah, helaian rambut Jokowi tampak berantakan dan tidak rapih, bagian poni depan jatuh kebawah. Ibu Iriana yang sedang duduk bersama bapak I Gusti Ngurah Swajaya selaku Duta Besar Indonesia untuk Singapura terlihat beberapa kali berusaha memberikan kode agar suaminya tahu kalau Rambutnya berantakan.

Momen Lucu Rambut Jokowi Berantakan

Tak ada tanggapan, akhirnya Ibu Iriana menitipkan pesan ke salah satu personil Paspampres, namun Jokowi juga belum menyadari pesan itu. Hingga Ibu Iriana kembali menulis pesan di kertas yang berukuran lebih besar dan memberikan lagi kepada Paspampres. Paspampres yang menerima kertas kemudian membisikan pelan-pelan pesan dari Ibu Iriana untuk bapak Jokowi. Tahukah kamu pesan penting apa yang  disampaikan oleh Paspampres untuk bapak Jokowi dari istrinya Iriana..?

Video Ibu Iriana Panik Lihat Rambut Pak Jokowi Berantakan saat Pidato di KBRI Singapura

 

“Dibisikin tadi, Pak rambutnya dibetulkan”, ucap Jokowi yang kemudian disambut tawa hangat para hadirin undangan di temu acara KBRI.

Apa yang dilakukan oleh Ibu Iriana memang terlihat sederhana, namun itulah peranan seorang istri yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk suaminya. Maka tak salah ada pepatah yang berkata, Dibalik kesuksesan seorang suami pasti ada campur tangan istri yang hebat dibelakangnya, Setuju? 😀