Preman Bertato di Wajah Menangis Terkaing-kaing Saat Ditangkap Polisi

Inilah bukti bahwa tato segede gaban tidak membela empunya sama sekali. Contohnya preman bertato di wajah ini, dirinya menangis terkaing-kaing saat ditangkap Polisi. Padahal beberapa jam sebelumnya, pria sangar yang dikenal sebagai preman kampung tanpa tanding ini petantang petenteng menakuti para supir truk yang melintas di wilayah kekuasaannya.

Cerita bermula saat Pria yang memiliki tato diwajah itu sedang mabuk-mabukan bersama teman-temannya di sebuah jalan Underpass Desa setempat. Kemudian ada sebuah mobil Truk yang mau lewat jalan Underpass konyolnya malah dihadang oleh para Bujang Jahanam tersebut. Mereka memalak paksa sejumlah uang kepada sopir tanpa tanggung-tanggung memintanya.

Sopir sudah kasih duit 150 ribu, padahal biasanya buat jatah polisi cepek palingan 2 ribu sampai maksimal 10 ribu saja. ‘Wis dinein Rp 150 ribu, ora terima nyaluk maning karo maksa. Sopire ditusuk nggo obeng neng gulu’

preman menangis ditangkap polisi

Tapi entah kenapa meski sudah dikasih uang segitu banyaknya, para bujang jahanam tersebut masih terus memaksa ditambahkan sejumlah uang. Bahkan salah satu dari mereka memegang obeng, kalau sopir tidak mau menambahkan uang, lehernya akan segera dijadikan tusuk sate. Spontan Sopir ketakutan sampai tak sengaja melajukan truknya mundur hingga terbalik masuk ke areal persawahan.

Warga desa setempat yang melihat fenomena pemalakan itu jadi marah dan membela supir truk malang tersebut. Para bujang jahanam itu seketika lari terbirit-birit melihat warga meneriaki mereka sambil marah-marah.

Apes, salah satu dari mereka yakni pria sangar bertato di wajah itu tak berhasil melarikan diri. Bagai ikan pepes yang tertangkap basah, warga beramai-beramai memeganginya, sebagian dari mereka ada yang esmosi terus-terusan menggeplaki kepala pria bertato itu sampai berak dicelana. Untungnya tidak sampai terjadi penganiayaan berat, karna warga masih bersabar hati tidak ingin main hakim sendiri.

Baca juga  Kepala Desa Beristri Cantik Seperti Barbie di Lhokseumawe Aceh

Video Preman Sangar Bertato di Wajah Menangis Terkaing-kaing Saat Ditangkap Polisi Karna Memalak Sopir Truk

Tapi konyolnya ketika Polisi datang dan hendak membawa preman bertato di wajah itu ke dalam mobil Polisi. Dirinya terus menangis, meraung-meraung minta dikasihani oleh Bapak Polisi agar tidak ditangkap. Sontak pemandangan itu membuat warga tertawa terkekeh-kekeh, seorang dari mereka berkomentar ‘Preman nangis ? Mukanya di tato tapi kok nangisss… Jangan-jangan itu bukan tato tapi tompel!!

Hajar pak hajar.. injak aja batang lehernya..Dikelotok bae tato neng raine kuwe. Ngisin-ngisina (dikelupas saja tato di wajah, Malu-maluin aja padahal muka udah sangar. Dan ada juga warga yang berkomentar, Dimasukin satu sel saja Pak sama bang Ipul biar langsung di hap hap.