Situs Nikah Siri (nikahsirri.com) Merendahkan Martabat Perempuan

Ada lima program surga dunia yang dijanjikan dalam Situs Nikah Siri yang beralamat di www.nikahsirri.com yaitu Menolak perzinahan, membantu mencarikan pasangan, membantu pria yang ingin berpoligami, membantu pasangan yang ingin menikah, dan program yang terakhir membantu kaum yang belum beruntung (miskin). Dan  layanan nyeleneh dari Nikah Siri yang bikin geger yakni Lelang Perawan dan kawin kontrak jelas-jelas situs web nikah siri telah mengeksploitasi kaum perempuan sebagai modus pelacuran terselubung yang mengatasnamakan kemiskinan.

Dijelaskan dalam situs kontroversial nikahsiri tersebut bahwa aset Keperawanan seorang wanita sangat berharga dan merupakan pemasukan finansial yang  sangat besar. Saking pentingnya, Situs nikah siri memberikan contoh pada Aleexandra Kefren gadis 18 tahun asal Romania yang berhasil menjual keperawanannya senilai 33 Miliar Rupiah.

situs nikah siri

Jadi kesimpulannya kalau ada wanita muda yang ekonominya kurang baik dalam arti miskin bisa merubah nasibnya menjadi berkecukupan karena ada harga tebusan mahal untuk seorang pria berduit yang berani membayar keperawanannya, bisa puluhan juta, ratusan juta bahkan miliaran rupiah seperti yang dialami oleh Aleexandra Kefren. Dan tenang saja tidak perlu takut akan dosa karena semua sah secara agama, tinggal memilih mau kawin sirih atau kawin kontrak?

Apakah ini bukan pelacuran terselubung yang bersembunyi dibalik ajaran agama? Program dari Situs Nikah Siri telah merendahkan martabat perempuan sekaligus menyesatkan ajaran agama. Jika seorang pria benar-benar mencintai wanita pastilah ia menikahinya secara resmi dan diakui negara (tercatat di KUA).

nikahsiri

Karena pernikahan bukan hanya berbicara tentang hubungan percintaan sepasang insan, orientasi seksual tapi lebih dari segalanya. Menyatukan dua keluarga, membina keluarga, hak warisan untuk istri dan anak-anak nantinya, apakah semua ini juga didapatkan juga dari seorang istri yang dinikahi secara siri? Jangankan mendapat warisan atau nafkah kalau nanti suaminya meninggal atau bercerai, karna untuk mengurus akta kelahiran anaknya saja ribet.

Baca juga  Viral Foto Selfie Pilot Keluar Jendela Pesawat saat Terbang di Atas Awan

Situs Web Nikah Siri (nikahsirri.com) untungnya Sudah Diblokir Kemenkominfo, Rasain Mamam Tuh 😀

Ini baru perempuan yang dikawin siri gimana yang dikawin kontrak jauh lebih hebat penderitaannya. Dinikahi 1 tahun atau 6 bulan sesuai perjanjian perkawinan, setelah waktu itu lewat keduanya resmi bercerai dan suami yang mengkontraknya tidak lagi dibebani pertanggungjawaban untuk menafkahi si mantan istri, belum lagi kalau si istri tersebut sampai hamil dan melahirkan keturunan.

situs web nikahsiri

Apakah ini tidak lebih jahat dari seorang pria yang memiliki wanita simpanan, seenak udel kalau sudah bosan dibuang saja. Mungkin perbedaannya para pelaku kawin kontrak ini tidak berdosa karena mereka merasa tidak berzina, ya itu menurut pemahaman sesat mereka 😀