Tentara Cantik Rusia Mendadak Terkenal Gara-gara Nyanyi When We Were at War di Youtube

Berawal dari iseng-iseng nyanyi di Youtube siapa yang menyangka kalau tentara cantik Rusia ini jadi mendadak terkenal di dunia maya gara-gara menyanyikan lagu When we were at war ciptaan Kuban Cossack Choir, yakni organisasi komposer termuka di Rusia yang mempelajari tarian, musik, cerita rakyat serta karya seni lokal dan kebudayaan Tradisional Rusia.

Setelah video tentara cantik asal Rusia itu menjadi trending di medsos, Kuban Cossack Choir pun akhirnya mengundang tentara wanita itu untuk bernyanyi bersama mereka dalam siaran langsung televisi.

 Tentara Cantik Rusia Mendadak Terkenal Nyanyi di Youtube

Keren banget ya cuy. Emang bener hobi bisa membuat kita sukses tanpa disengaja misalkan bernyanyi atau sekedar lipsing lagu orang lain. Padahal penyanyi yang sudah sekelas pro sering masuk keluar cafe pub aja gak mudah untuk terkenal.

Video Tentara Cantik Rusia Nyanyikan Lagu When We Were at War di Youtube

Kita sendiri juga tahu betapa beratnya perjuangan para penyanyi band era 90 sampai 2000 awal dimana untuk nama band mereka agar bisa dikenal segelintir orang saja mereka harus sering ikut event-event band indie, pentas seni sekolah, panggung 17 an dan semacamnya.

Ya maklumin aja di jaman itu kan belum melek internet banget. Bayangkan pulang sekolah rutin latihan band minimal seminggu 3 kali udah kaya minum obat, begitu aja terus sampai lulus sekolah, kawin dan punya banyak anak , belum ngetop-ngetop juga jadi musisi sampai sekarang 😀

Beda ama jaman sekarang cuy, modal goyang cacing kremi aja bisa langsung ngetop, gak pake acara ribet-ribet asal berani nekat aja eksis di Youtube, Instagram atau Facebook. Bener gak?

Saat diundang Nyanyi Bersama oleh Kuban Cossack Choir