Bripda Nindy, Polwan Cantik Gigi Kelinci Tapi Bersuara Emas

Gilee..bukan hanya suaranya saja yang merdu tapi wajahnya juga cantik bener, matanya mata jagung..apalagi giginya itu loh kaya gigi kelinci ungkap seorang netizen yang memuji Bripda Nindy Polwan Cantik Bersuara Emas. Sosok Bripda Nindy yang bertugas di Dirlantas Polda Metro Jaya Jakarta ini mulai menjadi sorotan publik takatla ia memposting kebolehannya dalam bernyanyi di akun instagramnya.

Berlatar belakang tempat latihan Gym, Polwan cantik tersebut menyanyikan lagu From This Moment ciptaan Shania Twain. Bukan sembarangan nyanyi, suaranya benar-benar merdu persis seperti penyanyi aslinya. Dalam video Instagramnya, polwan cantik itu juga memamerkan aksi kebolehannya bermain gitar.

Foto Bripda Nindy (Image by Instagram @nindypa)

Bripda Nindy, Polwan Cantik Gigi Kelinci Tapi Bersuara Emas

Dan dimomen lain ia juga menyanyikan lagu Salahkah aku terlalu mencintaimu yang dulu lagu ini pernah hits banget dibawakan oleh Band Ratu. Ketika membawakan lagu ini keren banget, jadi merinding dengernya, karakter vokal sopran dari Bripda Nindy pas banget untuk lagu-lagu model begini.

Usut punya usut ternyata Gym yang menjadi background tempat ia bernyanyi berlokasi di TMC Polda Metro Jaya, dan itu ia lakukan di waktu senggang alias sedang istirahat. Mengenai Polwan cantik Bripda Nindy yang sekarang menjadi pembicaraan viral banyak orang Kombes Halim Pagarra selaku Dirlantas Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Bripda Nindy adalah salah satu anggota dari kesatuan Dirlantas Polda Metro Jaya.

Video Bripda Nindy, Polwan Cantik Bergigi Kelinci Tapi Bersuara Emas yang Bikin Kesemsem Cowok-cowok Se Indonesia Raya

Dirinya memang memiliki bakat sebagai vokalis itulah sebabnya ia bergabung dalam Cakra Metro Band, sebuah band yang dibentuk dan berpastisipasi dari anggota Dirlantas Polda Metro Jaya.