kejadiananeh.com

Creatonotos Gangis, Serangga Mirip Lambang Iblis Baphomet Ditemukan di Kebumen Indonesia

Kemunculan Creatonotos Gangis, serangga mirip lambang iblis Baphomet yang ditemukan di Kebumen Indonesia baru-baru ini menghebohkan media sosial. Yups bertubuh ngengat yang masih besanan dengan kupu-kupu tapi pada bagian bokong dan buntutnya mempunyai tentatel seperti pada gurita.

Bagi kita yang baru pertama kali melihatnya pasti dibikin merinding. Apakah hewan aneh ini termasuk langka dan satu-satunya di dunia karena kesalahan genetik atau ini adalah hewan hasil kloningan para ilmuwan? Banyak netizen yang berpikir jauh lebih dashyat dari itu, mereka mengkait-kaitkan kalau kemunculan serangga iblis ini suatu pertanda alam yang bisa saja tidak baik akan terjadi di Indonesia.

Gambar Creatonotos Gangis Serangga Mirip Lambang Iblis Baphomet

Creatonotos-Gangis

Yups katanya kalau dilihat-lihat bentuk buntut seperti tentatel itu menyerupai manusia kepala kambing yakni  Iblis Baphomet, Dewa Romawi kuno yang identik dengan pemujaan satanisme, simbol Illuminati Pentagram. Yah namanya juga ilmu cocoklogi semua dikait-kaitkan dengan hal berbau mitos apalagi ini sampai kebablasan dengan lambang Satanisme manusia kepala kambing guling. Gak sekalian aja atuh campur tangan dari konspirasi Wahyudi, Mamarika, Mijon, Remason, Linggis, Barat dan kawan-kawan.

Faktanya serangga aneh yang dianggap lambang iblis Baphomet itu adalah Creatonotos Gangis nama keren dari NGENGAT yang juga dipanggil juga dengan julukan unik pensil berbulu. Tentakel pada ngengat aneh ini adalah jari-jari berbulu yang dinamakan Coremata, memiliki fungsi untuk menarik perhatian lawan jenis ketika musim kawin tiba. Yups mirip seperti Jangrik menggesek-gesekkan sayapnya untuk memikat hati si betina.

Creatonotos Gangis, Serangga Mirip Lambang Iblis Baphomet

Ngengat Creatonotos Gangis berhabitat asli di wilayah Asia Tenggara seperti di negara India, Jepang, Thailand, Australia termasuk juga di Indonesia. Namun sayangnya kehadiran Creatonotos Gangis sudah termasuk langka di Indonesia, dan masih banyak ditemukan Australia. Tapi entah kenapa orang-orang bule kok pada keder lihat penampakan serangga aneh Creatonotos Gangis ini, apa mereka juga baru pertama kali melihatnya seperti kita.

Video Ngengat Aneh Creatonotos Gangis yang ditemukan di Kebumen Indonesia

https://www.youtube.com/watch?v=sl6rBCClu-k

Ini aja kalau videonya tidak pernah diunggah oleh pengguna Facebook bernama Gandik dari Kebumen Indonesia, mungkin sampai saat ini kita tidak pernah tahu eksistensi dari ngengat aneh yang katanya mirip lambang iblis videonya tidak pernah diunggah oleh pengguna Facebook bernama Gandik dari kebumen Indonesia mungkin sampai saat ini kita tidak pernah tahu eksistensi dari ngengat aneh mirip iblis Baphomet si manusia kepala kambing guling itu 😀