kejadiananeh.com

Aneh Gadis Cantik Ini Mengeluarkan Air Mata Ungu

Bukan lagi fenomena air mata darah yang sarat dengan hal-hal berbau ghaib. Kali ini adalah Catt Gallinger gadis cantik yang mengeluarkan air mata ungu. Namun kejadian aneh yang dialami oleh Catt Gallinger bukanlah mistis, semua gara-gara ide nyeleneh dirinya yang sengaja mentato bola matanya.

Berprofesi sebagai seorang model fashion membuat wanita 24 tahun asal Ottawa Kanada tersebut ingin menambah penampilannya agar semakin ciamik, kebetulan dirinya juga sangat menyukai tato yang hampir disetiap bagian tubuhnya terdapat ukiran tato.

gadis cantik mengeluarkan air mata ungu

Baru beberapa hari sejak mentato warna ungu pada bola mata sebelah kanan, dan belum dilanjutkan pada bagian mata kirinya. Gadis cantik itu mengalami iritasi pada bagian putih matanya yang tiba-tiba membengkak. Ternyata penyebab iritasi ini gara-gara tinta tatto yang kurang diencerkan, terlalu banyak suntikan dengan jarum tato yang kurang kecil.

Gambar Catt Gallinger Gadis Cantik yang Mengeluarkan Air Mata Berwarna Ungu

wanita air mata ungu

Kini Catt Gallinger harus berlapang dada menerima resiko kebutaan permanen pada matanya. Dokter memang telah melakukan semaksimal mungkin untuk menyembuhkan infeksi mata yang dialami oleh Catt. Dirinya kini tidak boleh dekat-dekat dengan binatang berbulu, terkena debu, asap polusi karena bisa memicu iritasi yang kemudian akan memperparah kondisi matanya. Ia pun juga tidak bisa mandi atau mencuci wajahnya sembarangan lagi.

air mata ungu

Mengkonsumsi obat tetes antibiotik setiap hari dan bolak balik ke rumah sakit menjadi menu wajib bagi Catt Gallinger. Pengalaman buruk ini sengaja ia ceritakan agar tidak ada lagi orang-orang yang nekat meniru kebodohannya yaitu membuat tato pada bola matanya, karna organ mata ini sangat vital bisa merusak sistem syaraf penglihatan seperti yang dialaminya.