Istri Cantik Disia-siakan Giliran Pelakor Butut Malah Digaruk, Aneh Tapi Nyata!

Kacau roda kehidupan semakin mandeg. Bagi seorang pria memiliki istri yang cantik, setia, baik hati pasti selalu menjadi impian dalam hidupnya. Apalagi kalau calonnya sayang sama mamah papah mertua, beuhh nilai plus plus tu cuy …:D Btw tapi terkadang ada juga manusia yang khilafnya kebangetan contohnya pria satu ini. Punya istri cantik setia malah disia-siakan, giliran pelakor butut malah digaruk, diendepin teruss udah kaya minyak kelapa sawit.

Foto Nindy Angellica Carolline, Istri Cantik yang Disia-siakan oleh Suami Durhaka (image by facebook Nindy Angellica Carolline)

istri cantik disia-siakan

Ini bukanlah mitos atau cerita legenda, karena bahaya laten pelakor adalah nyata dan bukan hantu. Kasus perselingkuhan ini dialami oleh Nindy Angellica Carolline yang hatinya hancur karena sang suami tercinta tidak pulang-pulang kerumah eh malah nyangsang di rumah cewek lain.

Istri Cantik Disia-siakan Giliran Pelakor Butut Malah Digaruk

Melalui akun facebooknya, mbak Nindy mencurahkan seluruh perasaannya tentang kelakuan si pelakor butut yang tak tahu malu merebut suaminya. Sewajarnya seorang pelaku perselingkuhan yang tertangkap basah pasti merasa malu atau minimal menghindarlah.

istri cantik

Tapi lain dengan pelakor langka satu ini, bukan hanya berani diajak chat via wassapp, tapi dirinya sampai balas menghina, menjelek-jelekkan istri sah dari suami orang yang telah direbutnya bahkan sampai membanding-bandingkan kemampuan dirinya.

Kita tentu tidak boleh egois menumpahkan seluruh kesalahan ini kepada si pelakor, tapi si suami durhaka yang kurang bersyukur juga harus bertanggung jawab. Ya kalau sudah bakat memang susah ya 😀

Percakapan Nindy Angellica Carolline dengan Si Pelakor

Ini Dia Foto Si Pelakor yang Bikin Sang Misua Nyasar Gak Tau Jalan Pulang ke Rumah

selingkuh

Kasihan dengan Nasib Menantu, Sang Mertua juga Ikut Campur