Kasir Alfamart Cantik Erlina Bila, Cantiknya Kebangetan Banget!

Wahh senangnya kalau ada kasir Alfamart cantik model begini ditempat kamu, pasti jadi rajin belanja. Berkenalan dengan Erlina Bila, kasir minimarket Alfamart yang sosoknya belakangan ini viral di media sosial karna cantiknya kebangetan banget. Nama aslinya  Herlin Novita asal Purwakarta, sedangkan Bila adalah nama panggilan akrabnya.

Meski diusianya yang masih teramat muda 20 tahun, Bila tak hanya mencari nafkah sebagai petugas kasir Alfamart saja, ia sesekali nyambi menjadi model, dari sekedar tawaran endorse sampai model fashion. Awal ia mengenal modelling pertama kalinya saat ikut agensi di Subang, Jawa Barat.

Foto-foto Kasir Alfamart Cantik Erlina Bila yang Viral di Dunia Maya (image by instagram @biila___)

Erlina Bila

Tak hanya mencoba peruntungan di dunia fashion, selepas lulus sekolah SMA kasir alfamart cantik ini juga pernah memasuki dunia entertainment di sekitaran tahun 2015 lalu pada sebuah agensi yang berada di Subang, Jawa Barat.

Kasir Alfamart Cantik Erlina Bila

Kemudian ia sempat hijrah ke Jakarta untuk mencoba casting iklan dan film sinetron meski masih mendapatkan peran sebagai pemain figuran, salah satunya adalah sinetron Anak Jalanan, ia berperan sebagai anak sekolah yang sekelebat lewat dan berdialog sedikit dengan para pemeran utama Anak Jalanan.

Beuh Beuhh Beuhh Kalo Udah Dandan Dijamin Bikin Cowok-cowok Mimisan Euy

kasir alfamart cantik

Selama mengikuti berbagai macam casting film, Bila terpaksa tinggal di kost-kostan seorang diri dan tak memiliki keluarga di Jakarta. Orang tuanya yang begitu khawatir sampai menelepon terus putri kesayangannya itu setiap malam akhirnya menyarankan agar ia pulang saja. Karena mereka takut ada apa-apa dengan Bila, ya wajar namanya juga anak perempuan, mesti ekstra hati-hatilah gak kaya anak cowok diumbar kaya ayam juga hidup.

Baca juga  Apa? Wanita Boleh Pakai Bikini di Arab Saudi?

kasir cantik

Tak tega membuat kedua orangtuanya khawatir terus-terusan, Erlina Bila akhirnya memutuskan untuk berhenti mengejar mimpinya di dunia modelling serta perfilman. Sesampainya di kampung halaman Purwakarta, ia melamar bekerja sebagai kasir Alfamart. Namun bukan berarti ia berhenti total begitu saja dari seorang model, ia masih suka diajak pemotretan oleh banyak Fotografer serta endorse kaos dan aksesoris wanita.

Foto-foto-Kasir-Alfamart-Cantik

Namun jika ada tawaran yang lebih menggiurkan untuk Erlina Bila berhenti dari pekerjaannya sebagai Kasir Alfamart dan serius menekuni entertaiment, dirinya mengungkapkan lebih memilih untuk tetap meneruskan bekerja sebagai pegawai Alfamart saja. Sebab sampai sekarang pun sebenarnya masih banyak agensi yang menawarkan dirinya untuk ikut casting ke Jakarta.

Badai Pisan Euy Cantiknya Kebangetan Pake Banget si Eneng Erlina Bila

kasir cantik alfamart

Namun ia merasa kalau hanya membuat orang tuanya cemas dan khawatir buat apa, ia sangat mengasihani mereka. Untuk saat ini hanya menerima order sebagai model endorse saja khususnya di Instagram ungkap Erlina Bila, Kasir Cantik Alfamart asal Purwakarta itu sambil tertawa terkekeh-kekeh, menghilang dalam kegelapan malam.