Aneh Kepala Gadis Pakistan Ini Miring 180 Derajat

Afhseen Qumbar gadis kecil berusia 9 tahun dari Desa Mithi Provinsi Singh, Pakistan tak pernah merasakan indahnya masa kecil. Ini semua karna penampilan tubuhnya yang dianggap mengerikan, ya kepala gadis ini miring 180 derajat dan membuat semua tetangganya takut untuk mendekatinya.

Entah penyakit misterius apa yang menimpa Afhseen, karena dulu kepalanya normal. Berawal dari keluhan sakit kepala dan lehernya hingga penyakitnya itu terpaksa membuat aktivitas sehari-harinya terhenti, ia pun putus sekolah.

Bukannya merasa kasihan, para tetangga dan teman-teman Afhseen justru menjauhi gadis malang itu. Mereka pikir penyebab kepala gadis pakistan itu miring 180 derajat akibat dosa kutukan, bisa saja dari perbuatan orang tuanya dahulu. Dan  sampai kini mereka tidak berani dekat-dekat, takut kutukan yang menimpa Afhseen menular pada mereka.

Kepala gadis pakistan miring 180 derajat

Menurut keterangan Allah Jurio sang ayah, penyebab kepala miring pada anaknya tersebut sebenarnya terjadi ketika Afhseen masih bayi, ya saat itu ia berusia 8 bulan dan tak sengaja dirinya terjatuh saat digendong ibunya. Lehernya jadi bengkok seperti leher ayam dan karena tidak diobati jadi terus kaku sampai besar. Kami sebenarnya sudah berobat ke paranormal tetep saja tidak berhasil, sedangkan untuk berobat ke dokter kami tidak punya uang ungkap sang ayah.

Lain pendapat dari Dokter Dilip Kumarini yang bertugas di klinik umum desa tempat tinggal keluarga gadis berkepala miring itu.  Menurutnya kondisi aneh yang dialamio oleh Afhseen bisa karena anomali di tulang belakang dan bentuk kelainan otot. Bisa saja dilakukan operasi bedah untuk mengubah hidupnya menjadi normal kembali, tapi itu membutuhkan biaya operasi yang sangat mahal.

Baca juga  Liu Teng, Gadis Bertubuh Lentur dari Tiongkok

Video Afhseen Qumbar, Gadis 9 Tahun asal Pakistan dengan Kondisi Aneh Kepala Miring 180 Derajat

Sedangkan kita sendiri tahu kalau keluarga Afhseen sangat miskin, ya semoga saja ada uluran tangan dari pemerintah atau pihak lain yang mau membantu biaya operasi untuk Afhseen Qumbar agar kepalanya yang miring 180 derajat bisa kembali berdiri tegak ungkap Dokter Dilip Kumarini.