Viral! Ditemukan Kerangka Naga Raksasa di China

Warga Zhangjiakou, di Propinsi Hebei, Tiongkok Utara (China) dihebohkan dengan penemuan tulang belulang kerangka naga raksasa yang mencapai lebih dari 60 kaki. Mereka sangat meyakini kalau ini adalah bangkai Naga dan bukan jenis ular biasa seperti piton yang memang terkenal dengan ukuran super besar tubuhnya. Pada bagian batok kepala sangat besar dan memiliki dua tanduk diatasnya yang masing-masing bercabang seperti tanduk rusa.

Kerangka Naga Raksasa

Jadi bagaimana mungkin kalau ini adalah kepala ular biasa, sudah pasti ini kerangka Naga, apalagi juga terdapat 2 tangan kecil di bagian perut dan lehernya ungkap masyarakat China setempat. Tak hanya memfoto saja mereka bahkan mendokumentasikan penemuan Kerangka Naga Raksasa itu dalam rekaman video. Legenda tentang Naga memang masih banyak dipercaya oleh masyarakat Tiongkok asli.

Hewan mitologi kuno itu digambarkan sebagai ular raksasa yang memiliki wajah seram seperti harimau, bertaring, memiliki tanduk di kepala. Dapat terbang di atas langit dan menyemburkan api dari dalam mulutnya. Sedangkan di Tiongkok, naga mendapatkan penghormatan tertinggi sebagai sosok bijaksana, sakti dan agung seperti Dewa dan itulah sebabnya ia menjadi satu-satunya simbol hewan mitos dalam Shio kelahiran manusia.

Video Penemuan Kerangka Naga di China yang Jadi Viral

Dan tentang penemuan kerangka tulang ular naga raksasa di China ini sampai sekarang belum dilaporkan apakah hoax atau tidaknya. Saya sih menyangka ini kerjaan orang iseng saja, atau kerangka-kerangka naga ini bekas pameran, tapi kalau tulangnya itu dibilang asli dan bukanlah imitasi nah loh gimana jadinya tuh bisa kiamat dunia, semua manusia dijadikan cemilan sama si mamang Naga.