Tren Operasi Plastik Untuk Anjing di Korea Selatan Dikecam Keras Dog Lover Seluruh Dunia

Dog Lovers di seluruh dunia mengecam keras tren operasi plastik untuk anjing di korea selatan. Apa bedanya praktek operasi plastik ini dengan kejahatan serta kekejaman terhadap hewan. Mungkin dibenak para majikan sakit jiwa ini, agar anjing peliharaan mereka lebih terlihat unik dan menarik, dan terlihat ‘berbeda’ dengan yang lain. Operasi plastik pada anjing mulai booming takala foto-foto mereka tersebar di medsos.

Operasi Plastik Untuk Anjing

Para pemilik saling berlomba memodifikasi tubuh anjing mereka dari yang melakukan operasi kelopak mata agar terlihat lebih lebar, menghilangkan keriput pada anjing berusia tua. Pemotongan ekor, pengangkatan tulang telinga agar tegak berdiri, botox sampai penyedotan lemak pada tubuh anjing.

Viral Operasi Plastik Anjing di Korea Selata

Gilanya lagi prosedur operasi plastik anjing ini bukanlah ilegal dan yang melakukannya justru para Dokter hewan. Dan jangan pernah berpikir kalau biaya operasi plastik untuk anjing ini sangat mahal, hanya perlu merogoh kocek 800 ribu rupiah untuk operasi plastik termurah sampai biaya puluhan juta saja jika prosedur operasi plastik terbilang sulit.

Before After Operasi Plastik Anjing, Menghilangkan Lipatan Kulit pada Anjing Chinese Shar Pei

operasi plastik anjing

Salah seorang pemilik anjing bernama Miss Lim menceritakan pengalamannya saat ia membawa anjing peliharaannya tersebut ke klinik hewan. Miss Lim sendiri ditawarkan oleh sang Dokter apakah anjingnya mau di operasi plastik, karena mulutnya terlihat kurang sempurna, akan lebih bagus jika dibuat lebih mungil sedikit.

Ternyata memang benar setelah di operasi mulut anjingnya terlihat lebih imut, ia seperti sedang tersenyum terus. Miss Lim bahkan merencanakan untuk mengoperasi lagi agar mata anjingnya tersebut bisa lebih bulat dan lebar. Rasanya senang sekali melihat anjingku semakin mirip dengan boneka ungkap Miss Lim si Majikan Sakit Jiwa 😀

operasi-bedah-anjing

Sahabat kejadiananeh.com, semoga saja trend operasi plastik untuk anjing peliharaan ini tidak sampai menular di negeri kita Indonesia. Karena anjing yang kita pelihara tidaklah memerlukan pakaian bagus, tempat tidur mahal dan aksesoris tetek bengek lainnya. Yang mereka butuhkan hanyalah kasih sayang dan dianggap sebagai bagian keluarga.

Janganlah setiap hari mereka dirantai apalagi mengurungnya di dalam kandang, kepanasan di garasi rumah. Ajaklah bersosialisasi dengan orang lain seperti jalan-jalan di sekitar rumah. Nanti kalau sudah kejadian gigit anak orang, anjingnya disalahin padahal mereka menderita ‘stress’ karena perlakuan jahat dari majikan mereka sendiri.

dog-plastic-surgery

Kita tentu setuju jika operasi plastik anjing ini dilakukan demi keperluan medis sebagai contoh pembesaran lubang hidung jika anjing mengalami kesulitan bernapas atau penanganan penyakit Cherry Eye, yakni kelenjar membengkak keluar dari sudut mata sehingga menutupi bagian kornea mata yang mau tak mau harus dilakukan tindakan operasi bedah.

operasi bedah plastik anjing

Nih Baru Kim Kardashian Dog Lovers Sejati, Anjingnya aja gak pernah dimacem-macemin apalagi sampai operasi plastik, meski dia sendiri gosipnya sering oplas 😀