Horor! Detik-detik Petir Menyambar Payung Bocah Argentina

Inilah alasan mengapa waktu kita masih kecil dulu, ibu sering melarang kita untuk main hujan-hujanan. Bukan hanya nanti bisa terkena penyakit flu, masuk angin akibat hujan saja tapi lebih dari itu bahaya petir saat terjadi hujan deras bisa membahayakan nyawa kita.

Seperti yang dialami bocah 12 tahun asal Posadas, Argentina. Dalam rekaman video berdurasi 18 detik itu terlihat jelas detik-detik petir menyambar payung bocah tersebut. Peristiwa ini bermula saat dirinya tengah bermain hujan-hujanan di halaman belakang rumahnya. Ia tampak tertawa riang saat menaungi air hujan dari pembuangan saluran air rumahnya dengan payungnya.

Petir Menyambar Payung Bocah Argentina

Namun kegembiraan itu seketika berubah menjadi pemandangan mengerikan. Kilatan petir tiba-tiba menyambar payung digenggaman tangannya dan langsung membakar hangus seketika. Sang ibu yang kebetulan merekam sendiri video itu berteriak histeris, takut terjadi apa-apa dengan anaknya. Untungnya petir itu tidak sampai menyambar tubuh anaknya.

Ini kejadian yang sangat langka, beruntungnya anakku bisa selamat dari sambaran petir yang mengerikan itu. Kalau sampai terjadi apa-apa tentu aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri, aku akui ini kelalaianku membiarkan ia bermain hujan-hujanan meski masih berada di lingkungan rumah sendiri, ungkap Carolina Kotur sang Ibu.

Peringatan! Video Kesamber Petir ini Asli, Bukan Rekayasa dan jangan pernah nekat mencobanya di rumah, karena tidak semua orang bisa merasakan keberuntungan yang sama