The Power of Makeup, Wajah Biasa Disulap Menjadi Cantik Seperti Boneka Barbie

The Power of Makeup! Jangan pernah meremehkan kehebatan seorang wanita ketika sudah berdandan alias make up. Karena kekuatan make up sangatlah mengerikan bisa merubah wajah seorang wanita dari yang biasa-biasa saja menjadi cantik seperti boneka barbie.

Wajah gradakan, tidak mulus, jerawat, hitam kusam, selulit bisa seketika berubah 180 derajat menjadi mulus kinclong dan segar ditangan sang makeup artist. Bahkan bentuk pipi bulat menjadi tirus, dagu belah, hidung pesek bisa juga menjadi super mancung. Salah satu makeup artis yang sudah cukup terkenal di Indonesia adalah Vizzily yang sering menjadi langganan wanita-wanita di Indonesia.

Foto Before After Wajah Wanita dari Biasa Menjadi Cantik Mulus Seperti Boneka Barbie (image by instagram Vizzily)

the power of makeup

Tidak hanya melayani riasan pengantin, pre wedding dan transformasi kecantikan wajah setelah di make up saja. Vizzily juga menyediakan kursus semi privat bagi siapa saja yang ingin ahli dalam ber makeup. Biayanya juga cukup murah dan rendah kalori, khalangan menengah kebawah bisa mengikutinya dalam sesi seminar maupun workshop.

Namun jadwalnya harus sabar menunggu, karna Vizzily suka keliling daerah ketika sedang mengadakan kursus. Daerah yang pernah didatanginya adalah Jakarta, Samarinda, Tanggerang, Bandung dan segera menyusul di provinsi-provinsi lainnya.

Wajah Biasa Disulap Menjadi Cantik

Tentunya setelah lulus kursus makeup artist di Vizzily ini para murid mendapatkan sertifikat kelulusan agar dia juga bisa buka praktek tata rias yang endingnya bisa punya banyak duit, keren banget kan. Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang Vizzily? Ikuti saja langsung akun instagramnya di tautan link berikut @vizzily

Bukan Sulap bukan Sihir Berubah Menjadi Cantik Seperti Ashanty Istri Mas Anang Kesayangan

Taraaa! Cantik Beeng Kaya Seleb papan Atas Korea 

kekuatan make up

makeup artist

Yang Ini Cantik Tanpa Tanpa Tanding kaya Giselle

Baca juga  10 Gangster Wanita Berbahaya dan Paling Ditakuti (The Godmother)

Wajah Biasa Disulap Menjadi Cantik Seperti Boneka Barbie