Tomomi Takano Petinju Cantik Jepang yang Dulunya Mantan Model Sekseh

Tangguh, tak mudah menyerah dan bisa membalikkan keadaan. Sosok Tomomi Takano, petinju cantik Jepang yang dulunya mantan model seksi ini selalu menjadi momok mengerikan bagi para lawannya. Lahir dan dibesarkan di Sumida Kota Tokyo Jepang, kekerasan seakan sudah akrab dengannya. Ya sejak masih remaja Tomomi Takano sudah terbiasa berkelahi tak hanya dengan wanita saja, tapi juga para pria yang berani mengganggunya.

Foto Tomomi Takano Petinju Cantik dan Seksi Asal Jepang yang Dulunya Mantan Model Catwalk (Image by Instagram Tomomi Takano)

petinju cantik jepang

Perpaduan ideal antara kecantikan dengan kekuatan pada wanita kelahiran 12 Juni 1987 ini. Dengan tinggi badan 177 cm, body ramping dan betis mbunting padi, Tomomi Takano memulai karirnya sebagai model catwalk dan memutuskan banting stir ke dunia olahraga tepatnya ring tinju pada akhir tahun 2013 kemarin.

Gahar Bener Cuy!

Petinju Cantik dan Seksi Asal Jepang

Menjadi petinju profesional kelas Super Flyweight dan mengabdikan hidupnya total untuk tinju. Tak pernah ia berpikir untuk beralih profesi ataupun balik lagi ke pekerjaannya sebagai model dahulu. Ia akui sampai sekarang pun masih banyak tawaran iklan dari berbagai agensi modelling. Ia memang masih mau untuk mengambil job tapi tidak untuk beraksi di catwalk, hanya sekedar menjadi model endorse saja di akun instagram pribadinya.

petinju seksi

Rasanya mustahil untuk meninggalkan karirku di dunia tinju, ini sudah mendarah daging. Ada kepuasan tersendiri saat kita berhasil menjatuhkan lawan yang kuat apalagi jika mampu untuk bertahan, kemudian berbalik menyerang dan menguasai medan pertarungan ungkap Tomomi Takano, Petinju cantik dan seksi asal Jepang itu sambil mencukur bulu kakinya yang brewokan.

Baca juga  Disangka Permen Strawberry, Bocah Ini Menangis Minta dibelikan Kondom kepada Ibunya

Nih Perbedaannya Kalo Udah Dandan…Beuh gak ada Potongan Petinju sama sekali

Tomomi Takano Petinju Cantik Jepang

Tomomi Takano bersama si Empus kucing kesayangannya

Tomomi-Takano-boxing

Tomomi Takano