Unch! Gadis Cantik Ini Bela Pacar Gemuknya Gara-gara Dibilang Mirip Bakso Beranak

Apakah selalu si cantik harus berpasangan dengan si ganteng, ataukah jaman now si ganteng lebih memilih si kekar ūüėÄ Percayakah kamu kalau cinta memang tak mengenal perbedaan fisik, karna jika ia sudah tumbuh di hati insan manusia apapun akan ia terima apa adanya.

Hal ini juga yang dilakukan oleh gadis cantik asal Vietnam bernama Linh My Nguyen ia membela mati-matian pacar tercintanya gara-gara di bully terlalu gemuk dan dibilang mirip bakso beranak. Awalnya Linh begitu dipuja dan dikagumi oleh para pengikut pria di facebook, sebab bukan hanya cantik tapi Linh juga memiliki tubuh seksi mbunting padi yang tentu saja tipe wanita seperti dia menjadi idola kesukaan kaum pria dibelahan dunia manapun.

Foto Linh My Nguyen, Gadis Cantik Vietnam yang Bela Pacar Gemuknya Gara-gara Dibilang Mirip Bakso Beranak (image by facebook Linh My Nguyen)

Gadis Cantik Bela Pacar Gemuk

Hingga suatu saat Linh My Nguyen menggunggah foto-foto dirinya bersama sang pacar. Kebetulan pacarnya tidak tampan dan tubuhnya juga subur alias gendut. Entah dosa apa yang telah diperbuat oleh Linh hingga ada cowok yang berkomentar, kalau dirinya sudah salah kaprah memilih pasangan.

Pria Di-bully Karena Gemuk

Menurut cowok tersebut Linh teramat cantik tidak pantas untuk bersanding dengan pacarnya yang bertubuh tambun tersebut. Lagian juga tampangnya dibawah rata-rata alias ndeso. Sempat-sempatnya juga cowok itu berkata, sejak kapan bidadari dari surga jatuh cinta sama bakso beranak?

Gadis Cantik Ini Bela Pacar Gemuknya

Anehnya netizen lain bukannya menegur cowok itu tapi seolah mendukung pernyataannya, mereka juga berkata kalau Linh memang tak pantas dengan si cowok gemuk jelek mirip bakso beranak pinak itu.

pacar gemuk mirip bakso beranak

Kesal karena sang pacar kesayangan dihina dan dibilang mirip bakso beranak. Gadis cantik itu malah membalasnya dengan postingan yang lebih hot lagi. Ia tidak malu untuk menunjukkan kasih sayang kepada sang pacar di Facebook dan ia menggumbar foto-foto kemesraan dengan sang pacar yang dijamin bikin tambah nyinyir para hatersnya.

Baca juga  Hikam Si Tukang Tahu Ganteng Idola Kesayangan Mamah Muda Unch

Gadis Cantik Ini Bela Pacar Gemuknya gara-gara Dibilang Mirip Bakso Beranak

Dalam postingan fotonya yang sedang berpelukan mesra, Linh menuliskan keterangan, ‘Ketika kita mengenal cinta, berat badan dan penampilan fisik tidak penting sama sekali. Apa yang penting adalah bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan baik, kecocokan hati dan terutama soal kenyamanan, karena bagi seorang wanita kenyamanan adalah segala-galanya.

Unch.. Pantesan Cowok-cowok Pada Syirik ūüėÄ

Linh My Nguyen

Jadi buat kalian para bujang jahanam yang merasa super ganteng tanpa tanding di jagat raya alam semesta ini, kenapa sampai saat ini tidak ada wanita yang mau dengan kalian? Tidak berani mendekati atau jangan-jangan kalian adalah para pecinta burung alias kaum maho, ungkap Linh My Nguyen sambil mengibaskan rambut gondrongnya dengan penuh kemarahan.