Saking Setianya, Anjing Ini Menunggu Majikan Sampai Mati di Bandara Kolombia

Bandara Palonegro di Bucaramanga, Kolombia menjadi saksi bisu kesetiaan anjing bernama Nube Viajera. Ya saking setianya anjing ini menunggu majikan sampai mati di bandara. Bukan lagi berhari-hari, berminggu-minggu Nube menghabiskan waktunya di Bandara, tapi lebih dari sebulan Bandara seakan sudah menjadi rumah keduanya.

Alejandro Sotomonte Nino, Dokter Hewan yang merawat anjing setia itu mengatakan, kemungkinan besar kalau Nube ditinggal pergi atau sengaja dibuang oleh sang majikan yang mungkin seorang traveler. Perilaku ini dapat diketahui pada gerak-gerik Nuve yang selalu mengendus kaki orang-orang yang sedang lalu lalang di bandara.

Foto Nube Viajera si Anjing Setia yang Menunggu Majikannya Sampai Mati di Bandara Kolombia

Anjing Ini Menunggu Majikan Sampai Mati

Alejandro sendiri baru mendapatkan laporan dari para petugas yang berjaga di bandara, menurut keterangan mereka Nube selalu mondar mandir mengitari pintu masuk bandara. Dengan tatapan mata kosong, dia seakan penuh harap menanti seseorang keluar dari pintu masuk tersebut.

Selepas itu anjing yang diperkirakan berusia 2 tahun itu kembali ke sudut ruang tunggu depan bandara kemudian dirinya menangis, kami yang melihatnya pun tak kuasa menahan sedih, pasti hati anjing itu begitu remuk, menanti sang majikan pulang padahal sesungguhnya ia tak pernah tahu kalau majikannya sudah tak mengharapkan dirinya lagi. Ini sungguh kejam, tak berperasaan, jika aku tahu siapa majikannya pasti sudah aku pukul untuk memberinya pelajaran, ungkap salah satu petugas.

Saking Setianya, Anjing Ini Menunggu Majikan Sampai Mati di Bandara Kolombia

Detik-detik Anjing Jantan Selamatkan Kekasihnya dari Lindasan Kereta Api

Tak hanya patah hati saja, Nube Viajera si anjing setia itu juga tak mau menerima makanan dan minuman yang diberikan oleh para petugas bandara. Tubuhnya semakin hari semakin lemah hingga Dokter hewan pun dipanggil untuk merawat Nube. Ia memberikan vitamin dan ‘memaksa’ untuk memberikan makanan, namun makanan itu selalu dimuntahkan lagi. Meski sempat diinfus, tubuh Nube yang terlalu nge drop tak dapat diselamatkan lagi, ia pun meninggal dunia dengan harapan yang tak pernah terwujud untuk bertemu kembali dengan majikannya.

Baca juga  Video Anjing Tunggangi Kuda Poni Bermata Satu

Nube Viajera

13 Kisah Nyata Anjing Setia yang Menyedihkan dan Menyayat Hati

Selamat Jalan Nube, maafkan kami manusia yang telah menyia-nyiakan pengabdianmu. Kini engkau sudah damai dipelukan sang pencipta yang sangat mengasihimu, tak ada lagi yang mencampakkanmu 😀