Belum Dapat Jodoh? Bisa saja Jodohmu Belum Lahir seperti Kisah Kakek 60 Tahun Nikahi Gadis Cantik 17 Tahun Ini

Jodoh memang tak bisa ditebak giliran dikejar malah kabur, dicuekin malah datang sendiri. Seperti kisah nyata kakek 60 tahun yang akhirnya nikahi gadis cantik berusia 17 tahun ini. Mereka berdua adalah warga asli dari Desa Konaweha, Kec. Samaturu, Kab. Kolaka Sulawesi Tenggara. Kisah percintaan mereka yang terpaut beda usia jauh 43 tahun tersebut sontak menjadi perbincangan hangat warga desa Konaweha.

Mereka salut kalau ternyata kakek ini masih bisa mendapatkan teman hidup sejatinya meski sudah memasuki usia pensiun, namun tidak sedikit juga para pemuda tamfan setempat yang sirik karena akhirnya gadis cantik yang jadi kembang desa mereka lebih memilih dipinang oleh seorang akik-akik tua keladi.

jodoh belum lahir

Berawal dari postingan pengguna Facebook Yuni Rusmini, kisah mereka menjadi viral. Kakek tersebut bernama Badu menikah dengan Ika Nurjanah di KUA Wundulako, Kecematan Baula, Kabupaten Kolaka Utara pada hari Senin, 20 November 2017 kemarin.

Kalau cerita tentang kakek-kakek tua keladi menikah lagi dengan gadis muda mungkin kita sudah tidak heran lagi, tapi bagaimana jika kakek tersebut masih bujangan. Ya Kakek badu dijamin masih bujangan original yang belum pernah menikah sedikitpun, begitupun dengan istrinya masih perawan ting tong.

Foto Kemesraan Kakek Badu dengan Istri Cantiknya yang Masih Kinyis-kinyis

Kakek 60 Tahun Nikahi Gadis Cantik 17 Tahun

Kalau kamu berpikir gadis cantik ini mau dinikahi oleh kakek tua itu karena terpikat dengan harta kekayaannya, sepertinya kamu salah besar. Sebab kakek badu hanya seorang pria sederhana yang bekerja sebagai petani. Uang mahar pernikahan yang diberikan oleh kakek itu pun hanya sebesar 300 ribu rupiah. Jadi hal ini membuktikan kalau cinta gadis 17 tahun itu benar-benar murni untuk sang kakek.

Baca juga  Kisah Petani dan Putri Angkatnya yang Mengharukan

kakek badu

Kakek 70 Tahun Nikahi Mahasiswi Cantik 25 Tahun, Ini Baru OK Oce Cuy!

Tentang malam pertama mereka, Kakek badu janjikan spesial untuk istrinya Ika Nurjanah. Meski mesin tua, dijamin soal performa jauh lebih gahar dibandingkan anak muda, ungkap kakek badu sambil dirinya memeluk mesra istrinya yang hanya bisa malu-malu kucing.

Keren bener ya cuy, kisah nyata yang dialami oleh mereka sekali lagi membuktikan bahwa jodoh itu memang ditangan Tuhan. Jadi jangan lagi bersedih hati buat kamu yang sampai detik ini belum mendapatkan jodoh, siapa tahu jodoh kamu belum lahir 😀