Gilee! Bocah 10 Tahun Hadiahi Model Seksi iPhone X

Masih bau cicek tapi sudah berani pacar-pacaran. Hal inilah yang dilakukan seorang bocah 10 tahun yang memberikan hadiah iPhone X kepada model seksi yang menjadi pacarnya. Yups meski masih kecil-kecil cabe rawit, bocah asal Thailand bernama Nantapong Kidwapattana itu tak malu memamerkan foto-foto mesranya bersama sang kekasih.

Melalui akun facebooknya, Nantapong mengunggah momen-momen romantis ketika ia berkencan dengan model cantik yang berprofesi rangkap menjadi DJ itu.

Foto Nantapong Kidwapattana, bocah 10 tahun asal Thailand yang Menghadiahi iPhone X untuk Pacarnya Seorang Model Seksi Terkenal di Kota Bangkok

Bocah 10 Tahun Hadiahi Model Seksi iPhone X

“Hari ini aku pergi jalan-jalan keluar membawa pacarku untuk syuting. Dia gadis cantik yang sangat seksi dan begitu menggemaskan, aku membelikannya sebuah iPhone X seharga 47 ribu baht (sekitar Rp 19 juta) sebagai hadiah untuknya, ‘iPhone X ini adalah hadiah untuk cinta kami yang begitu romantis. Selamat Natal, ungkap Nantapong di postingan facebooknya.

Di unggahan facebook itu juga memperlihatkan momen Nantapong sedang berada di Toko Handphone membelikan sebuah iPhone X untuk model seksi kekasihnya tersebut. Layaknya sepasang kekasih yang kebelet cinta, tanpa tedeng aling-aling mereka memamerkan kemesraan di tempat-tempat umum seperti berpegangan tangan, berpelukan bahkan sampai nekat berciuman enyess enyess.

Nantapong Kidwapattana

Kisah Cowok Gendut Punya Istri Cantik Bening yang Rela Jadi Babu

Siapakah model seksi yang menjadi kekasih bocah 10 tahun Nantapong Kidwapattana itu? Usut punya usut ternyata model seksi itu bukanlah model kacang gorengan, dia model yang cukup terkenal di Bangkok, julukannya adalah nang nang ning nung tak tun tuang tak tun tuang. Tak aneh jika akun instagramnya @rky_thitiworada memiliki 200 ribu lebih pengikut.

bocah 10 tahun asal Thailand yang Menghadiahi iPhone X untuk Pacarnya Seorang Model Seksi Terkenal di Kota Bangkok

9 Ritual Aneh Pacaran Sebelum Kawin, Dari Makan Apel dikempit Ketek Pacar Kesayangan Sampai Pasar Jual Beli Pengantin

Namun hubungan cinta mereka yang terpaut beda usia jauh sampai puluhan tahun itu tentu saja mendapatkan beragam respon pro dan kontra dari netizen. Banyak yang beranggapan bahwa dengan kekayaan seseorang bisa melakukan hal apa saja, bahkan yang terbilang mustahil seperti yang dilakukan bocah lanang dibawah umur ini.

Baca juga  Kontroversi Putri Presiden Aliya Shagieva Menyusui Bayi

‘Ini menunjukkan bahwa uang adalah raja, dan kamu bisa melakukan apa saja jika kamu kaya, termasuk berkencan dengan model seksi, ungkap seorang netizen.

Kasihan sekali bocah itu, pasti uangnya hanya dimanfaatkan saja oleh wanita itu. Bocah itu pasti belum mengerti perbedaan antara mengagumi, rasa cinta ataupun nafsu, ungkap lainnya.

bocah kecil pacaran

11 Wanita Seksi yang Pernah Jadi Pacar Hingga Teman Tidur Presiden Donald Trump

Namun ada juga warganet yang pro dengan hubungan cinta mereka, “Bagaimanapun salut! Biarpun masih kecil tapi sudah tau bagaimana cara menjadi laki-laki gentleman. Tidak seperti kebanyakan laki-laki dewasa lainnya, mau punya pacar cantik tapi gak modal, gimana mau mengharapkan dapat yang mulus montok seperti model seksi itu.Ibaratnya mau punya mobil bagus keren tapi gak mau keluar duit banyak, itu mah ngimpii. Yaudah kalo duit lu serba pas-pasan mending beli motor butut aja. Bagaimana dengan pendapatmu sendiri?