Misteri Pria Pemesan Pizza Setiap Hari Selama 10 Tahun Namun Tiba-tiba “Berhenti”

Wajar jika seorang customer sejati mendapatkan loyalitas berlebih dari perusahaan makanan yang sudah menjadi langganannya selama berpuluh-puluh tahun. Contohnya Kirk Alexander pria penggila Pizza asal Salem, Oregon Amerika Serikat. Dalam kehidupannya Pizza seakan sudah menyatu dalam tulang sumsumnya, yups dia selalu memesan Pizza dari Kedai Domino’s Pizza setiap hari tanpa pernah berhenti dan itu sudah terjadi selama 10 tahun lebih.

Foto Kirk Alexander, Pria Pemesan Pizza Setiap Hari Selama 10 Tahun Tanpa Henti

pria pemesan pizza

Mengutip dari telegraph.co.uk, Meski memesan pizza ini dilakukan secara online, para pegawai pizza sudah hapal dengan kebiasaan Kirk, menu yang menjadi idola kesukaannya sampai dilebihkan saus pedas tanpa tomat yang selalu menjadi permintaannya. Namun suatu hari keanehan terjadi, tiba-tiba Kirk tidak memesan pizza seperti biasanya. Para pegawai Pizza pun merasa janggal namun mereka menganggap kejadian ini biasa saja. Hingga 2 hari, 3 hari sampai lebih 5 hari Kirk tak lagi memesan pizza.

Mereka merasa sangat janggal hingga mengadukan perihal ini kepada Sarah Fuller, manajer mereka. Ketika Sarah mengecek sistem pesanan, ia memang tak menemukan nama pelanggan setianya itu.  Di cek lagi di cek lagi karna masih penasaran, ah memang tidak ada nama Kirk Alexander di database pesanan pizza ini ungkap Sarah.

Sudah 11 hari lamanya pria penggemar berat pizza itu tidak lagi memesan Domino’s Pizza kesukaannya. Seperti yang kita tahu Kirik selalu memesan pizza Grand Extravaganzza, Italian Supreme, Loaded Meatzza, Cheese Mania dengan pasta dan topping kesukaannya setiap hari, ini sudah ia lakukan selama 10 tahun tanpa pernah berhenti satu hari pun ungkap Sarah.

Rumah Kirk Alexander 

Ia juga menambahkan kalau Kirk pelanggan mereka dikenal sebagai pria yang ramah, baik hati dan tak banyak bicara. Kirk sudah dianggap seperti keluarga bagi mereka, dan mereka juga mengetahui kalau Kirk bukan tipe orang yang senang bertravelling alias menghabiskan liburan panjang ke tempat-tempat tertentu.

Baca juga  Aneh, Wanita berusia 20 Tahun Terlihat Seperti Anak SD

Sempat pihak Domino’s Pizza mengira kalau Kirk sudah menemukan tempat makan yang lebih seru, ya bisa saja ia sudah bosan dengan menu Pizza. Tapi rasanya ini sangat aneh dan mustahil, jangan-jangan ada kejadian buruk menimpa pria penggemar Pizza itu.

Keputusan pun diambil! Sarah akhirnya menyuruh salah satu pegawainya yang bernama Tracey Hamblen untuk mengecek langsung keadaan Kirik di rumahnya. Sesampai disana Tracey melihat lampu yang menyala di dalam ruangan rumah, ia pun juga mendengar suara Televisi yang masih menyala. Di ketok pintu rumah tapi tak ada yang merespon, hingga ia mengulangi sampai 4 kali tetap tak ada jawaban, rumah tetap hening seperti tak ada penghuninya.

Foto Sarah Fuller dan para pegawai Domino’s Pizza yang menyelamatkan Nyawa Pelanggan Setia Mereka Kirk Alexander 

Tracey juga sempat menghubungi ponsel Kirik tapi lagi-lagi tak ada jawaban malah masuk ke voicemail. Takut dan khawatir terjadi apa-apa terhadap pelanggan baik hati itu, Tracey pun kembali ke Domino’s Pizza dan melaporkan perihal ini kepada atasannya Sarah Fuller. Hasil diskusi bersama pegawai Pizza lainnya memutuskan untuk menghubungi Kepolisian 911.

Para petugas yang mendapat informasi bergegas datang ke rumah Kirk. Setelah memanggil beberapa kali tak mendapat respon, akhirnya petugas Polisi mendobrak pintu rumah Kirk dan setelah mengecek satu persatu ruangan terdengar suara merintih pelan minta tolong dari arah kamar belakang.

pria pemesan pizza

Ya rupa-rupanya itu adalah Kirk, si Pria pemesan Pizza Setiap Hari Selama 10 Tahun  yang dilaporkan menghilang secara misterius itu. Dirinya terbaring lemah dilantai dan tak mampu menggerakkan tubuhnya. Hasil diagnosa mengatakan Kirk terkena serangan stroke ringan. Segera ia dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil Ambulan.

Baca juga  Profesi Aneh Memancing Mayat Manusia di Sungai Kuning China

Setelah mendapatkan perawatan beberapa bulan di rumah sakit, untungnya Kondisi Kirk bisa kembali pulih meski masih sedikit lemah. Ia sangat berterima kasih kepada para pegawai Domino’s Pizza atas perhatian berlebih yang mereka berikan untuknya. Dokter saja mengatakan kalau saja 1 hari atau 2 hari kemudian tidak ada yang mendatangi Kirk kerumahnya, nyawanya sangat mungkin tidak dapat diselamatkan.

Sarah Fuller

Ia bisa mati bukan karna kelaparan tapi karna dehidrasi berat akibat kehausan selama puluhan hari. Ini sangat luar biasa, hubungan yang sangat istimewa antara pelanggan dan pegawai Domino’s Pizza, kalau saja tidak ada kepedulian dari para pegawai itu kita sudah bisa menebak endingnya, lama-lama Kirk akan mati suntuk ungkap Dokter sambil melinting bulu keteknya yang sudah semakin gondrong.